Jangan lupa vote dan komen chagi-ya....
Tinggalkan jejak sebagai penyemangatHappy Reading!
Chaewon mulai perlahan membuka matanya, tubuhnya terasa seperti ada yang menindih di atas tubuhnya. Ia mengerjapkan setelah benar bangun, ia terkejut melihat Minju tertidur lelap di atas tubuhnya.
" Omo!! Aisshhh, ya! Bangun kenapa kau tidur di atas tubuhku?" Chaewon menepuk-nepuk pipi Minju, namun gadis itu tak kunjung membuka matanya.
" Ya!! Nona seleb, aiissshhhh. Ugh— " Chaewon menyingkirkan Minju dari atas tubuhnya untuk bangkit, hingga membuat tubuh gadis itu berguling dengan keras.
" Aw " Ringis Minju karena kepalanya terantuk lantai.
Ia bangun sambil mengusap bagian yang sakit, ia menatap ke arah Chaewon yang sedang membereskan selimut dan bantal.
" Kenapa kau tidur menindihku? Aku kan sudah siapkan kamarku agar kau bisa tidur disana "
" Aku takut tidur sendirian, jadi aku pindah. Lagi pula tidur di dadamu membuatku nyaman "
Chaewon bergidik ngeri, Minju benar-benar wanita yang aneh dimatanya.
" Ayo, tidur lagii " Minju memeluk kaki Chaewon.
" Aiisshhh, lepaskan! Aku harus membereskan rumah dan pergi bekerja "
" No, kau harus temani aku "
" Kau tau dunia ini tidak akan memberikan uang jika tidak mencarinya, aku harus mencari uang untuk hidup "
" Aku akan memberikanmu uang "
" Aku bukan pengemis, lepas! "
Chaewon melepas paksa pelukan Minju dari kakinya, berawal sulit namun akhirnya ia berhasil melepasnya. Ia berjalan menuju kamar mandi meninggalkan Minju yang mendengus kesal.
Yujin dan Yena yang masih terbaring di lantai mulai membuka matanya dan bangun, mereka melirik ke arah Minju lalu terperanjat karena kaget.
" Kenapa kalian kaget? "
" Ah, itu.... Kami kira kau sudah pergi " - Yujin.
" Kau mengusirku? "
" A-aaaa... Tidak " Yujin menunduk dan merangkak menjauh untuk pergi bersiap.
" Aku permisi nona "
Yena mengikuti Yujin pergi.
Chaewon selesai bersiap untuk pergi bekerja, ia melirik ke arah Minju yang masih duduk santai menonton kartun di televisi.
" Kau tidak membersihkan diri? Dari kemarin kau memakai gaun itu "
" Aku tidak membawa baju "
" Sudah ku bilang lebih baik kau pulang, disini bukan tempatmu "
" Tidak mau, aku akan terus disini. Aku pinjam bajumu "
" Jangan, itu akan kebesaran "
" Tidak masalah, aku akan nyaman selama itu punyamu "
Chaewon hanya menggelengkan kepalanya, ia mengambil sepatu lalu memakainya. Yena dan Yujin pun baru selesai bersiap, mereka mengambil sepatu lalu memasangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING GIRL
Romance" Berhenti menggangguku " " Aku hanya menyukaimu, apa itu salah? "