Page 18

733 131 47
                                    

Jangan lupa vote dan komen chagii...
Bikin author semangat oke?...





Happy Reading!











Flasback

Sepasang kekasih berjalan di area Namsan tower, sang pria memegang kunci gembok yang sudah bertuliskan 2 buah nama. Mereka berjalan sambil berpegangan tangan, sesekali si gadis bersandar pada bahu kekasihnya.


" Kau percaya dengan hal seperti ini? "


" Aku percaya, bisa saja kan kita di persatukan "


" Tapi, jika ayahmu tau kau pasti di suruh untuk meninggalkanku "


Si gadis menangkup wajah kekasihnya, memberi keyakinan bahwa ia tidak akan meninggalkan orang yang paling membuatnya bahagia.


" Aku akan terus mempertahankanmu, aku sangat mencintaimu "


" Aku percaya padamu "


Mereka melanjutkan langkah mereka menuju area untuk memasangkan gembok, gembok di pasang berharap apa yang mereka ingin kan terjadi.


" Kim Chaewon dan Shin Yuna "











Di hari jadi mereka yang ke satu tahun Chaewon sudah menyisihkan sebagian upahnya untuk membelikan Yuna sebuah kalung sebagai hadiah, ia juga tak lupa membeli sebuah bunga dan pakaian baru agar terlihat lebih rapi.


Tak lupa potongan rambut baru memberi kesan maskulin untuknya, ia berjalan di area taman tempat pertama mereka dulu bertemu. Ia menyusuri setiap area taman mencari kekasihnya, seorang gadis duduk di kursi taman. Sudah di pastikan itu kekasihnya, Shin Yuna.


Chaewon perlahan menghampiri Yuna dan menutup kedua matanya dari belakang.


" Ssamuuu "


" Hehe, kau menyadarinya ternyata "


Chaewon melepas tangannya dan berpindah duduk di sebelah Yuna, ia meraih tangan Yuna dan menciumnya.


" Selamat hari jadi yang ke satu tahun sayang " ucap Chaewon merentangkan tangannya agar di peluk.


Namun, Yuna malah diam dan menunduk, merasakan ada yang salah dari Yuna Chaewon lebih mendekatkan tubuhnya.


" Kenapa kau malah bersedih? Kau tidak suka ? "


" Chae~ "


Yuna mengangkat kepalanya menatap Chaewon begitu dingin, entah kenapa tatapan kekasihnya tak terlihat ada kehangatan. Hanya mendung dan kesuraman yang Chaewon lihat dari mata Yuna.


" Kapan kau akan sukses? "


" Eh? Engghh—, entah kau tau sendiri aku hanya seorang tukang cuci piring "


" Satu tahun? Dua tahun? "


" Entahlah, kau tau kan— "


" Kita akhiri semua ini "


" Eh? "


Chaewon mulai bingung kenapa Yuna seperti ini.


" A-apa maksudnya? "


ANNOYING GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang