Page 7

792 130 38
                                    

Jangan lupa vote dan komen chagii...
Tinggalkan jejak sebagai penyemangat...






Happy Reading!












Sakura berjalan keluar dari rumahnya untuk menjemput Minju, membawa tas dan kunci mobil. Ia membuka pintu lalu keluar, namun di luar terdapat dua orang pria bertubuh tinggi menghalangi jalannya.

" Siap— "

Kedua pria tersebut membekap Sakura dan menyeretnya, membuka sebuah mobil dan menghempas tubuh Sakura ke kursi penumpang. Ia menoleh pada seseorang yang duduk di sebelahnya, menatap sinis tanpa bisa di baca.

" Hangyul? "

" Annyeong nona Miyawaki, apa kabar? Lama tidak bertemu "

" Apa yang kau lakukan? "

" Aku hanya berusaha mencari informasi "

" Informasi? Apa maksudmu? "

" Dimana Minju? "

" Kenapa kau bertanya padaku? Aku bahkan tidak tau keberadaannya "

Hangyul menghadap Sakura lalu mendekatkan tubuhnya membuat Sakura terpojok.

" Berhenti berpura-pura! Aku tau kau sering menemuinya dan terakhir kau mengantarnya untuk pemotretan majalah, beritahu dimana dia! "

" Aku tidak akan pernah  memberitahumu, kau itu orang brengsek yang gila kedudukan. Tuan Kim sudah salah memilihmu sebagai calon Minju "

" Ayo kita buat mudah, kau beritahu aku maka aku tidak akan menyakiti dia "

Hangyul memperlihatkan sebuah foto yang ada di ponselnya pada Sakura, itu membuat Sakura menjadi gelisah.

" J-jjaeyeon sedang wamil, kau tidak bisa menyakitinya "

" Kau yakin? Ingat tanggal berapa sekarang? "

Sakura mulai mengingat tanggal hari ini, ia tercengang bahwa besok Chaeyeon selesai melakukan wamilnya. Ia semakin gelisah dan takut Hangyul akan menyakiti tunangannya, ia tidak mau kehilangan Chaeyeon.

" Bagaimana? Kau mau memberitahuku dimana Minju? "

Sakura mulai bingung, ia tidak tau harus mengambil keputusan semacam apa. Disaat ia harus melindungi Minju dan menjauhkannya dari Hangyul, tapi di satu sisi nyawa tunangannya sedang di pertaruhakan. Ia tau manusia semacam apa Hangyul, ia akan benar-benar melakukan semua hal untuk mendapatkan keinginannya.

" Aku juga bisa menyakitinya di tempat pelatihan sekarang, aku punya banyak koneksi Miyawaki "

Sakura semakin resah ia takut Hangyul benar-benar menyakiti Chaeyeon, ia bingung apa yang harus di lakukan. Mengorbankan Minju atau membuat Chaeyeon terluka , itu pilihan yang menyulitkan ia menyayangi keduanya.

Ia menghela nafas menyiapkan  jawaban yang sudah muncul di kepalanya.

" Miyawaki "

" M-minju...... Minju.... "

" Minju? "

" Minju..... Dia di..... "

















Memang pesona seorang Kim Minju tidak ada tandingannya, beberapa kali ia datang untuk menemani Chaewon bekerja. Malah membuat restoran semakin penuh setiap hari, ia sangat mengundang perhatian para pembeli.

ANNOYING GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang