AILUN Part 25). How about this?

1.4K 117 10
                                    

Happy reading❤️

• • •

"Kevin,"

Kevin yang merasa namanya terpanggil pun menoleh ke belakang bangkunya."Iya kenapa Gal?"

"Ngantin bareng kuy."Ajak Galen.

Iya jadi Kevin sama Galen itu sekelas. Dan mereka juga sudah berteman baik.

"Boleh aja sih. Tapi, nanti sekalian gue ajak adik kelas gapapa kan?"

Galen terkekeh,"Boleh dong. Btw adik kelas siapa nih? Gebetan lo ya??"

Kevin terkekeh,"Temen gue Gal. Namanya Aluna Claretha."Galen terkejut. Jadi, adik kelas yang dimaksud Kevin adalah pacar adiknya.

"Aluna? Lo kenal dia?"

Kevin mengangguk,"Emang kenapa?"

"Lo gak ada maksud buat deketin Luna kan?"Tatapan Galen seketika berubah tajam. Kevin mengkerutkan keningnya bingung.

"Emang kenapa sih Gal? Luna sama gue udah kenal lama kok. Jadi santai aja kali."

"Masalahnya, Aluna yang lo maksud itu adalah pacar adik gue."Ungkap Galen membuat Kevin terkejut bukan main.

"What? Jadi Aidan itu adik lo?"Kaget Kevin.

"Hmm. Lo kenal Aidan?"

Kevin mengangguk,"Ck, udah lah gak usah bahas dia males gue."

Galen menatap Kevin lekat, Kevin yang merasa ditatap seperti itu pun terkekeh,"Santai aja Gal. Gue gak akan deketin Luna kok. Dulu, gue memang sempat suka sama dia. Tapi, gue sadar gue gak punya kesempatan untuk bisa milikin dia. Jadi, sekarang gue sama Luna cuma teman doang. Lebih tepatnya gue anggap dia adik gue. Gue pengen banget ngelindungin Luna."

Ucapan Kevin barusan membuat Galen tersenyum lega. Dia merangkul bahu Kevin."Thanks bro. Gue lega dengernya."

Kevin hanya tersenyum simpul.

• • •

"Aidan lo bantuin gue dong!"Kesal Bella. Saat ini mereka sedang latihan basket bersama di lapangan.

"Bantuin apa sih Bel?"Aidan menghampiri Bella yang sedang memegang bola basket.

"Ajarin gue cara shooting bola yang bagus. Lo kan tau Dan, pertandingannya tinggal beberapa hari lagi. Gue pengen ngelakuin yang terbaik untuk tim gue."

Aidan tersenyum kecil lalu dia berdiri di belakang Bella."Yaudah iya gue ajarin sini."

Sedangkan di tepi lapangan, disana ada Luna tengah duduk menunggu Aidan dan menemaninya latihan basket. Dia memasang wajah badmood nya saat Aidan tengah mengajari Bella untuk memasukkan bola basket tersebut ke dalam keranjang.

"Itu kenapa cara ngajarin Bella harus gitu sih? Nyebelin banget deh. Pasti Bella mau modus deh sama Aidan."Gumam Luna sebal.

Tiba-tiba ada seseorang yang duduk di sampingnya. Luna menoleh pada cowok itu."Ethan?"

Ethan tersenyum kecil."Hai Luna."

Luna tersenyum sekilas,"Hai juga Ethan. Btw Ethan ngapain ada disini? Ethan gak langsung pulang ke rumah?"

Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang