Ada yang masih nungguin AidanLuna update?
Masih ingat nama cast nya engggak nih?😂
Happy reading💙
•••
Arkhan menyesuaikan letak kaca matanya yang terasa longgar, setelahnya ia membaca kembali koran yang dipegangnya. Mencari tahu ada berita menarik apa saja di hari ini.
Suara derung mobil membuatnya terganggu. Ia menyimpan koran tersebut diatas meja. Lalu bangkit berjalan menuju pintu utama.
Tok tok tok
"Assalamualaikum papa."
"Wa'alaikum salam. Sebentar Luna."Ujar Arkhan sebelum membuka pintu.
Dan setelahnya Arkhan terkejut melihat lelaki brengsek itu berdiri di samping Luna sambil tersenyum canggung pada Arkhan.
Sial. Untuk apa Aidan disini? Bersama Luna? Apakah Luna sudah memaafkan Aidan?
"Hai om. Apa kabar?"Sapa Aidan hangat.
Arkhan tidak menjawab ia menatap Luna dengan datar,"Luna, apa ini? Kenapa kamu ajak cowok brengsek ini ke rumah?"Tanya Arkhan.
"Papa, Lu-Luna.."
Aidan merasa Luna gugup dan gemetar langsung menggenggam tangan gadisnya. Menatapnya dengan senyuman hangatnya. Arkhan yang melihatnya menatap tajam Aidan, apa-apaan lelaki itu sembarangan menggenggam tangan anaknya yang sudah mempunyai tunangan!
Arkhan langsung menyentak kasar tangan Aidan dari tangan putrinya lalu menarik Luna pelan agar berdiri di belakangnya.
"Cepat pergi dari sini. Dan jangan pernah kembali. Jangan kamu usik Luna lagi! Dia sudah bahagia dengan Ethan!"Ucap Arkhan tegas.
Aidan menggeleng,"Engga om. Saya ingin memperjuangkan Luna kembali. Saya tau om mungkin kecewa atas perbuatan saya dulu yang melukai Luna, saya menyesal om. Saya janji akan membahagiakan Luna. Tolong maafkan saya, om."Ujar Aidan sambil berlutut dihadapan Arkhan.
Luna menutup mulutnya terkejut melihat Aidan berlutut dihadapan Papanya.
Arkhan menghela nafasnya,"Bangun."
"Enggak. Saya akan berlutut terus seperti ini sampai om mau memaafkan saya."
Dengan terpaksa Arkhan menarik Aidan agar berdiri kembali. Arkhan menatap Aidan, yang semakin tampan saja setiap bertambahnya umur.
"Saya sudah memaafkan kamu."
Aidan menatap Arkhan dengan senyuman lebarnya."Yang bener om? Terima kasih. Saya janji tidak akan mengecewakan om dan juga Aluna."Ujarnya senang.
"Saya memang sudah memaafkan kamu, tapi saya tidak akan menyetujui kamu berhubungan kembali dengan anak saya."
Bahu Aidan terasa lemas mendengar penuturan Arkhan. Apa memang sudah tidak ada kesempatan bagi dirinya untuk hidup bersama gadis yang sangat dicintainya?
Luna sudah menebak bahwa Arkhan pasti tidak akan menyetujui hubungan mereka. Luna memandang Arkhan sambil memegang tangannya,"Papa.."
"Luna, kamu masuk gih."
"Tapi Pa-"
"Papa bilang masuk Luna!"Ujar Arkhan tegas. Luna menghela nafasnya, ia menatap Aidan yang tersenyum lembut padanya sambil mengangguk. Menyiratkan bahwa Luna harus menuruti ucapan Arkhan.
Setelah Luna masuk ke dalam rumah, Arkhan menatap Aidan kembali dengan tajam."Jangan ganggu putri saya. Masih banyak perempuan lain, jangan terpaku pada Luna. Dia sudah mempunyai Ethan, dan sebentar lagi akan menikah. Saya harap kamu sadar diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]
Fiksi Remaja[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kisah cinta seorang Aidan Dareeno yang ingin menjaga seorang gadis cantik bernama Aluna Claretha. Pertama kali mereka bertemu saat 7 tahun yang lalu di rumah sakit. Mereka dipertemukan kembali di sekolah dan kelas...