AILUN Part 12). Meet the her father

2.3K 131 4
                                    

Happy reading guys❤️

.
.
.

"Luna,"

Luna yang merasa terpanggil pun menolehkan kepalanya ke belakang. Memandang Ethan dengan bingung.

"Ada apa Ethan?"

Ethan mengambil sesuatu dari dalam tas nya. Lalu memberikannya pada Luna. Ternyata sebuah kotak makan.

"Ini dari bunda gue. Lo terima ya? Jangan lupa dimakan nanti."

Luna tersenyum sambil menerima pemberian Ethan dengan senang hati.

"Makasih ya Ethan. Bunda Ditta baik banget. Nanti bilang makasih ya sama bunda Ditta."

Ethan mengangguk,"Yaudah gue pamit ke ruang osis dulu ya? Lo belajar yang rajin."

Luna terkekeh,"Siap Ethan."

Selepas Ethan pergi, Luna memandang kotak makan itu dengan senyum lebarnya. Lalu dia melanjutkan langkahnya menuju kelas.

•••

One message from My daddy
Aidan, nanti abis pulang sekolah kmu ke kantor ayah Ayah perlu bantuan kmu

Aidan mengernyit bingung melihat pesan yang dikirimkan ayahnya. Tumben sekali ayahnya ini menyuruhnya datang ke kantor. Apa ada masalah disana?

My daddy

Iya yah, nanti Aidan kesana abis nganter Luna pulang

Hmm dasar bucin bngt si anak ayah ini

Kan nurun dari Ayah.
Ayah juga kan dulu bucin bngt sama bunda. Over bucin malah😂

😑

Aidan tersenyum kecil. Dia menatap Luna yang baru saja masuk kelas. Dia menarik kursinya mendekati meja Luna. Aidan menatap kotak makan yang dipegang Luna sedari tadi.

"Itu bekal dari siapa Luna?"

Luna menoleh,"Ohh, ini dari bunda ditta. Bundanya Ethan."

"Ethan? Sejak kapan kamu deket sama keluarganya?"

Luna terkekeh,"Aidan, Ethan itu temen Luna dari kecil. Luna juga deket sama keluarganya Ethan udah lama. Orang tua Ethan itu sahabat nya Papa. Wajar aja kalau mereka perhatian sama Luna."

Aidan menatap kotak bekal yang dipegang Luna dengan sinis,"Yaudah kamu makan sana."

"Emang dibolehin? Gak papa nih kalau aku makan bekal dari Ethan?"Tanya Luna menggoda.

"Yaudah makan aja. Daripada mubazir."Jawab Aidan cuek.

Luna tersenyum. Ia membuka makan itu lalu menyuapkan sesendok ke hadapan Aidan. Aidan mengernyit bingung,"Buka mulut kamu."

"Hah?"

"Ish, buka mulut kamu Aidan. Luna mau suapin kamu tau."

Aidan terkekeh. Dia pun membuka mulutnya menerima suapan makanan dari Luna. Luna juga ikut makan bersama Aidan.

"Gimana enak gak?"

"Enggak. Lebih enak masakan aku sama bunda."Luna terkekeh.

"Enggak enak kok minta nambah sih?"

Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang