AILUN Part 37). Between you and her

1.6K 120 24
                                    

Happy reading💙

• • •

Hari ini adalah hari pertama bagi murid-murid sekolah FIHS untuk penilaian akhir semester genap. Kini Luna, Milka dan Miko sudah ada di ruangan kelas mereka. Sedangkan Aidan, Bella, Davin dan Lala beda ruangan lagi.

"Lun, lo udah belajar kan?"Tanya Milka pada Luna yang duduk di depannya.

"Udah Mil. Ini juga Luna lagi ngapalin."

Milka menghela nafasnya,"Lo rajin banget deh Mil. Gue mau ngapalin tuh males banget. Dah lah pasrah aja gue."

Luna menggelengkan kepalanya lalu melanjutkan kegiatannya kembali. Milka melirik Miko yang duduk di bangku paling belakang. Cowok dengan penampilan bad nya itu sedang memainkan ponselnya bermain game.

"Heh Miko!"Panggil Milka dengan suara ketusnya.

Miko menoleh padanya,"Kenapa Mil?"

Saat hendak berbicara, tiba-tiba saja datang cewek yang saat itu digosipkan sedang dekat dengan Miko yaitu Melani. Mood Milka menjadi buruk seketika. Ia mencebikkan bibirnya kesal.

"Gak jadi. Ada cewek lo datang."Ketus Milka lalu mengalihkan pandangannya kembali.

Miko mengernyit bingung, tapi ia tersenyum tipis saat Melani menghampirinya.

"Hai Miko."Sapa Melani dengan suara lembutnya.

"Iya. Hai juga Mel. Lo di ruangan ini juga?"Melani mengangguk.

"Kebetulan banget kan? Gue seneng bisa satu ruangan sama lo."Ucap Melani sambil duduk di bangkunya yang berada di depan bangku Miko.

Milka yang mendengar itu pun menggebrak meja nya dengan keras. Membuat orang-orang yang ada di dalam kelas itu menatap Milka heran.

"Jangan berisik bisa gak sih?! Ada yang lagi belajar hargain dikit kek!"Teriaknya dengan kesal. Tak lupa matanya menatap Melani tajam.

Melani hanya berdecih pelan lalu membuka bukunya. Sedangkan Miko, diam-diam cowok itu tersenyum tipis melihat tingkah Milka seperti orang yang sedang cemburu.

Luna menatap Milka dengan senyum menggodanya,"Ciee Milka cemburu nih?"

"Apaan sih enggak. Ngapain juga gue cemburu toh gue sama sekali gak suka Miko."Balasnya cuek.

"Terus tadi kamu marah kenapa?"

"Ya gue cuma gak suka aja. Mereka berisik soalnya. Ganggu ketenangan gue Lun."

Luna terkekeh,"Iya deh Mil. Terserah kamu aja."

• • •

Luna, Milka, Lala, Davin dan Miko kini tengah berkumpul di kantin. Mereka baru saja menyelesaikan ujian akhir mereka sesi pertama. Dan sekarang murid-murid diberi waktu istirahat untuk mengisi perut mereka agar ulangan nanti mereka bisa fokus mengerjakannya.

"Haduhh untung soal agama tadi gampang gak susah seperti yang gue bayangin. Lega banget gue.."Ucap Miko sambil menyandarkan punggungnya di kursi.

"Makanya belajar. Jangan modus deketin cewek mulu!"Ketus Milka.

"Melani maksud lo, Mil?"Sahut Davin.

Milka berdehem malas. Miko menyeringai,"Lo cemburu, Mil?"

"Idih siapa juga yang cemburu. Jangan kegeeran ya jadi cowok! Mau lo deket sama Melani atau cewek manapun gue gak peduli!"

Miko mengangguk,"Ohh gitu ya? Oke gue paham."Milka berdecak kesal.

"Aidan gak bareng sama kalian?"Tanya Luna pada Miko dan Davin.

Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang