AILUN Part 14). I'm here baby

2.5K 149 9
                                    

Luna terus memperlihatkan senyum cantiknya saat memasuki koridor kelas 11 yang sudah mulai ramai oleh para siswa dan siswi. Luna mengeratkan genggaman tangannya dengan laki-laki di sampingnya.

"Kamu kenapa sih Lun? Kok kayaknya hari ini kamu seneng banget."Ucap Aidan bertanya.

"Aku seneng akhirnya Papa mulai menerima kamu dan hubungan kita."

Aidan ikut tersenyum. Dia juga ikut senang dengan sikap Arkhan yang mulai menerima kehadirannya.

"Ethan sekarang gak deketin kamu lagi kan?"

Luna menggeleng,"Emang kenapa Dan?"

"Ya gapapa. Aku gak pengen aja dia terus ngedeketin kamu padahal dia tau kalau kamu itu pacar aku."

Luna tersenyum geli,"Cemburu nih?"Godanya.

"Iya aku cemburu Luna. Aku gak suka melihat kamu dideketin banyak laki-laki."Kesal Aidan.

"Udah sih jangan peduliin mereka. Walaupun aku dideketin cowok, kamu harus tau Dan kalau hati aku milik kamu. Aku pacar kamu, jadi siapapun gak ada yang bisa menjauhkan kita."Ujar Luna membuat Aidan terpana karna sikap dewasanya.

"Luna.."

Luna menoleh,"Kenapa?"

"I love you.."

Luna terkekeh, lalu mengalihkan pandangannya."Apaan sih. Dasar gombal."

Aidan tersenyum dia melepaskan genggaman tangan mereka lalu beralih merangkul Luna mesra. Sikap Aidan tersebut membuat siswi dan siswa disana bersorak riuh. Namun, AidanLuna hanya tersenyum saja tak memperdulikan mereka.

•••

"Bel,"

Bella menoleh pada Ethan yang memanggilnya. Mereka berdua sedang berada di ruang osis. Bella kan ikut osis juga. Malah dia menjabat sebagai sekretaris osis.

"Kenapa Than?"

"Ini data dari bu Viska, udah gue revisi. Tinggal lo jadiin document buat dipresentasiin nanti ke bu Viska."

"Oke. Besok gue kirim hasilnya ke lo."

Ethan mengangguk. Dia duduk di sofa kembali. Ethan mengambil ponselnya di dalam saku jas nya, dia ingin memberi pesan pada Luna. Akhir-akhir ini Ethan tidak bertemu Luna, karena sibuk dengan kegiatan osis nya.

Aluna Claretha
Pagi Luna, beberapa hari ini gue sibuk sama osis jadi gk sempet ngabarin lo. Oh iya lo udh sarapan blm?
Send

Bella yang penasaran ikut duduk di samping Ethan, sambil melihat layar ponsel Ethan. Ethan yang sadar pun menatap Bella tajam,"Ngapain lo disini?"

"Ah cuma duduk doang kok. Capek gue berdiri mulu."

"Cih, alesan."

Ethan kembali menatap ponselnya, senyumnya terbit karna pesannya dibalas Luna.

Aluna Claretha
Ah gapapa Than. Ciee bapak ketos sok sibuk nih🤣
Luna udh sarapan kok sama Papa

Gak terlalu sibuk skrng sih. Nanti ngantin brng kuy
Pulang sklh gue anter, gw ada sesuatu buat lo

Boleh, nanti k kls Luna aja
Btw sesuatu apa nih, Luna boleh tau gak?😅

Nanti jga lo tau sendiri Luna, sengaja pgn bikin lo penasaran😂

Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang