AILUN Part 31). Luna hilang?

2.4K 124 12
                                    

Happy reading💙

• • •

"Mil, gimana kamu sama Miko?"Tanya Luna jahil.

"Apanya yang gimana?"

"Ya hubungan kalian lah. Ada kemajuan gak?"

Milka mendengus,"Yaelah Lun. Lo gak bosen apa nanyain itu mulu sama gue? Gue sama Miko gak ada hubungan apa-apa kali. Gue juga gak suka sama dia."

"Masa sih?"

"Iya Luna. Miko bukan tipe cowok gue."

Luna mengangguk-anggukan kepalanya.

"Ganti topik, masalah lo sama Aidan gimana? Udah beres belum?"Tanya Milka.

Luna menggeleng,"Belum."

"Astaga. Heran gue sama kalian berdua. Tuh si cewek iblis juga masih aja nempel-nempel sama pacar lo. Gak sadar diri emang kalau dia tuh cuma dianggap sahabat doang sama Aidan."Ucap Milka menggebu-gebu.

"Udahlah Mil. Luna gak mau bahas itu."

Luna menyedot jus jeruknya. Lalu tak lama kemudian, Lala menghampiri mereka bersama seorang cowok yang pasti bukan Davin. Mereka berdua duduk di depan Milka dan Luna.

"La, siapa tuh? Kenalin dong."Ucap Milka sambil mengedipkan sebelah matanya pada cowok di samping Lala.

"Ehm, gue Dirga. Kelas XI Ips 1."

"Ohh Dirga ya? Kalau gue Milka dan ini Aluna."

Dirga mengangguk.

"Btw kamu kenal Dirga dari mana, La?"Tanya Luna kepo.

"Kebetulan, Dirga ini rumahnya tetanggaan sama gue. Gue juga kenal dia sama keluarganya udah lama. Cuma baru deket lagi sekarang semenjak gue pindah kesini."Jelas Lala.

"Ohh.."Sahut Luna dan Milka bersamaan.

"Gak papa kan kalau gue ikut gabung?"Tanya Dirga.

Luna tersenyum hangat,"Gak papa lah. Kamu boleh gabung sama kita kapan pun kamu mau."Jawabnya.

Dirga membalas senyum itu. Luna sangat cantik, feminim dan anggun. Tak salah jika banyak yang menyukai Luna di sekolah ini. Luna ini tipe cewek yang di idam-idamkan para kaum adam. Tapi sangat disayangkan, Luna sudah mempunyai pacar.

"Lo cantik Lun, tapi sayang udah ada yang punya."Ungkap Dirga membuat Luna menoleh kaget.

"Eh?"

Dirga terkekeh melihat wajah bingung Luna. Gemas sekali rasanya.

"Kenapa Ga? Lo suka ya sama Luna?"Goda Lala.

"Wah kalau bener sih lo kalah start Ga."Tambah Milka.

"Gak papa. Lo sama Aidan baru pacaran, belum nikah. Masih bisa gue tikung."Canda Dirga.

"Wah parah lu! Kena bogeman dari Aidan tau rasa lo."

Dirga tertawa. Sedangkan Luna tersenyum kecil.

"Psstt Lun, ada Bella sama Aidan. Mereka nyamperin kesini."Bisik Lala membuat Luna menoleh ke belakang.

"Luna!"Panggil Aidan yang sudah berada di samping Luna bersama Bella.

Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang