Happy reading💙
• • •
Lala dan Milka menghampiri Aidan dengan langkah tergesa-gesa. Cowok itu tengah duduk di bagian depan mobilnya sambil mengusak rambutnya frustasi. Ada Miko dan Davin yang setia menemani cowok itu.
"Gimana Dan? Luna udah ketemu?"Todong Milka begitu sampai di hadapan Aidan.
Aidan menggeleng lemah.
"Duh, si Luna kemana sih mana telponnya gak aktif lagi."Kesal Lala.
"Coba lo tanya Ethan deh. Siapa tau Luna sama dia."
"Bener juga lo Ko. Tumben pinter,"
Miko mendengus sebal. Milka pun mencoba menelpon Ethan.
"Halo?"
"Emm halo Than. Luna lagi sama lo gak?"
"Hah Luna? Emang dia belum pulang?"
"Belum."
"Gue baru aja selesai rapat sama pak kepsek. Lo berdua ada dimana? Gue mau nyusul kesana. Kita cari Luna sama-sama."
"Nanti gue sharelock. Lo cepetan kesini ya Than."
"Iya."
Setelah itu, Milka menutup panggilan tersebut.
"Gimana Mil?"Tanya Aidan cepat.
Milka menggeleng. Aidan menghela nafasnya."Ethan mau nyusul kesini. Mau ikut cari Luna."
Aidan mengangguk.
"Oh iya, coba lo tanyain temen cowok lo itu si Dirga. Siapa tau Luna disana."Ujar Davin.
"Gak mungkin Dav. Dirga udah balik duluan tadi."Sanggah Lala.
"Coba lo telpon."
Lala mencibir kesal pada Davin, lalu menelpon Dirga
"Halo Dir?"
"Hmm. Lo ada apa sih nelpon gue? Ganggu aja gue lagi tidur."
"Luna hilang."
"Hah?! Sumpah demi apa?!"
"Ck, ya beneran lah. Masa gue bohong tentang ginian."
"Oke wait. Gue bakal bantu lo cari Luna."
Lala mendengus kesal saat panggilan itu ditutup sepihak oleh Dirga. Dia menggeleng pada mereka.
"Kita harus cari Luna kemana lagi?"Lirih Aidan frustasi.
Lala tersenyum smirk,"Gue tau. Kita ikutin aja si Bella dari jauh. Gue yakin, Bella pasti dalang dari hilangnya Luna."
"Maksud lo apa? Lo nuduh Bella?"Tanya Aidan tak suka.
"Cih, tenang aja gue punya bukti."Lala memberikan ponselnya pada Aidan.
"Tonton videonya sampai habis."Suruhnya.
"Gue yakin cewek yang dimaksud Bella itu Luna. Secara kan, Bella gak suka banget sama Luna. Terserah lo mau percaya atau nggak, yang pasti gue curiga sama Bella."Ujar Lala.
"Lo dapet video ini dari mana?"Tanya Aidan setelah menonton rekaman video itu.
"Ck, ceritanya panjang. Kita harus cari Luna sekarang. Kita mencar aja ya."Ujar Lala yang diangguki mereka.
• • •
"Kenapa Lun? Lo masih kaget ya ngeliat gue disini?"Tanya cowok itu sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aidan: Not Perfect Boyfriend [✓]
Roman pour Adolescents[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kisah cinta seorang Aidan Dareeno yang ingin menjaga seorang gadis cantik bernama Aluna Claretha. Pertama kali mereka bertemu saat 7 tahun yang lalu di rumah sakit. Mereka dipertemukan kembali di sekolah dan kelas...