PROLOG

55.4K 2.3K 11
                                    

Alvaro Zanendra Alexander.
Pemuda tampan yang berhati kejam dan hanya memberikan perhatiannya kepada satu sosok gadis, Ara. Alvaro anak dari pasangan Allard Alexander dan Jessica Aurel Alexander. Dia anak tunggal dengan sifat dingin yang dimilikinya hingga tak ada satupun dari kedua orang tuanya yang bisa mengusik keinginannya kecuali satu orang.

Arabelle Allisya Walton. Gadis manis nan manja sipemilik hati dari Alvaro. Yah dia gadis yang menjadi berlian dikeluarga besarnya. Anak yang harus selalu dituruti permintaannya.

...

Ara melangkahkan kakinya menuruni tangga mansion dengan gaun tidur satin tipis yang masih melekat ditubuh langsingnya. Dia melihat sekeliling mansion namun yang terlihat olehnya hanya kesepian.

"Mommy? Where are you?"

Dia berteriak namun tidak ada satu orang pun yang mendengar teriakan darinya. Hingga..

"Hiks"

" Mommy.. Daddy. Ara takut."

Dilain sisi, Al merasakan sesuatu yang berhubungan dengan Ara-nya. Dia memutuskan untuk menyusul Ara dikediamannya.

"Mom. Dad. Aku mau pergi."

Melihat kepergian anak semata wayangnya. Ibunda Al pun mengejar Alvaro dengan menyusulnya menuju garasi rumah mereka.

" Kamu mau kemana Al? Sarapan dulu!"

"Al mau kerumah Ara mom. Sepertinya ada yang tidak beres disana" Al berkata dengan raut wajah khawatir.

"Ya sudah. Segera kabari mommy kalau terjadi apa apa sama anak mommy yah" Al hanya membalas dengan anggukan.

...

~Mansion Walton

Alvaro yang baru saja memarkirkan mobil sport kesayangannya, Ia bergegas memasuki mansion yang terlihat sepi itu.

"Araaa!" Teriak Alvaro.

"Hiks". Mendegar suara tangisan yang berasal dari tangga membuat Al langsung menghampiri Ara.

"Varoo, hiks. Ara ditinggal sendirian. Ara takut." Ucapnya sambil merentangkan tangan kedepan berharap Al mau menggendongnya.

Al langsung mengangkat Ara kedalam gendongannya menuju kamar gadis tersebut.

"Hust. Sudah. Aku disini" Sembari mengelus punggung gadis kesayangannya, Al merebahkan tubuh Ara bersamanya ke ranjang Queen size miliknya.

"Varo. Mommy.. Daddy.. mana?" Ucapnya sesenggukan.

"Mungkin mereka ada urusan penting sayang. Kamu sarapan dulu yah baru mandi" Selanya sambil mengelus sayang rambut hitam sepunggung Ara.

Ara menggeleng " Ara tidak lapar. Ara mau tidur sama Varo." Katanya sambil mengerucutkan bibir mungil nan merah itu.

"Kalau begitu tidur. Nanti aku bangunin" Ucapnya sambil mengecup pipi gembul itu.

Ara pun memejamkan matanya dan mempererat pelukannya dipinggang Alvaro.

"Sleep tight. Baby." Alvaro turut memejamkan matanya. Mereka akhirnya tidur bersama dengan saling memeluk satu sama lain.
.
.
.

Bagi yang penasaran kelanjutannya. Ayo baca. Semoga suka. Jangan lupa vote and comment yah. Thank you All!

MY POSSESIVE ALVARO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang