Putar musiknya biar dapet feel mereka pas kejar-kejaran
“Kalo hidup itu warna hitam putih, berarti kamu perlu mewarnai hidupmu dengan sebuah kebahagiaan. Gausah sering-sering bahagia,hanya seperlunya saja agar kamu tidak terlalu sombong jadi manusia”
☕ You Are Not Alone ☕
Kehidupan yang awalnya suram bagaikan hitam putih,kini berwarna layaknya pelangi. Yang dulunya sedingin es kini kembali mencair sehangat mentari. Yang dulunya kaku untuk tersenyum,kini menjadi murah senyum.
Iya, kehidupan Rizwan sekarang menjadi berwarna layaknya seperti pelangi. Entah kenapa semenjak pulang dari taman hingga sore ini, Rizwan seperti orang gila. Selalu tersenyum dan sikapnya yang sangat ramah.
Pletak!!
Sebuah bola melayang lalu mengenai kepala Rizwan “Aws... sakit..!!!!!!!!!” ringis Rizwan sambil mengusap kepalanya.“Udah ngebucin nya?” tanya Bang Rasyid sambil menyender di ambang pintu kamar Rizwan.
“Apaan coba, bucin bucin. Rizwan itu bukan bucin dan ga akan pernah jadi bucin...lagian abang ngapain sih kesini? Tunggu di bawah kan bisa.” Rizwan merapikan tempat tidur nya lalu meraih handuk.
Belum saja memasuki kamar mandi,dirinya sudah diseret layaknya kambing
“Ya Allah..iya iya Rizwan ntar turun kalo udah mandi...”“Bang..bang..ya Allah ngapain seret Rizwan sih? astagfirullah..bang..lepasin!!!!” Rizwan tak terima ketika dirinya terus menerus diseret oleh abangnya.
“Liat tuh siapa..” Kata bang Rasyid ketika sudah sampai di ruang tamu.
Rizwan melepaskan cengkraman tangan bang Rasyid di kaus putihnya. Rizwan kembali mengalihkan pandangan ke seseorang yang tengah duduk di ruang tamu “Safa?”
Safa pun menoleh,ia terkejut. Baru kali ini ia melihat Rizwan dalam kondisi 'baru bangun tidur' lengkap dengan handuk yang ada di bahu nya.
Safa meneliti pakaian Rizwan dari ujung rambut sampai kaki,rambut berantakan,muka baru bangun dan setengah sadar tapi masih ganteng dan glowing, mengenakan kaus putih dan celana pendek selutut.
“Udah ngeliatin gue nya?” kata Rizwan.
Safa pun kegap dan langsung mengalihkan pandangannya.
“Mau apa pagi-pagi buta kesini?” tanya Rizwan lagi.
Safa mengerjapkan matanya,pagi? Bukannya ini sudah jam 5 sore?
“Pagi pagi buta apaan? Ini udah jam 5sore...dari tadi Safa nungguin kamu disini. Lain kali kalo udah punya janji sama doi,jangan buat doi nunggu lama,takutnya dia bosen sama kamu terus cari yang lain deh”“Doi?” ucap Rizwan dan Safa bersamaan. Bang Rasyid menatap mereka satu persatu “Iya,doi..kalian..punya hubungan yang spesial kan?”
“Enggak!!!” ucap mereka serempak.
“Oh..” ucap bang Rasyid sambil pergi.
“Lo ngapain sih kesini???” kata Rizwan membuka percakapan.
“Lo lupa? Lo janji kan sama gue kalo lo mau ngajakin gue ke pantai hari ini?” Rizwan berfikir sejenak...
“Ini jam berapa?” tanya Rizwan
“Jam 4 budeg!!” Safa menekankan perkataannya sekali lagi.
“What!!!????” Rizwan langsung berlari ke atas dan langsung menuju kamar mandi. Mandi ala bebek pun ia terapkan. 3 menit kemudian ia keluar dari kamar mandi lalu mengenakan pakaian yang ia raih dengan asal. Setelah selesai, Rizwan langsung turun dan menghampiri Safa “Udah yuk..” kata Rizwan dengan nafas yang terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not Alone {END}
Teen FictionMenjadi seseorang yang biasa di cap BAD ga ngaruh dengan kehidupan saya. Sikap yang blak-blakan membuat orang-orang tidak memiliki nyali untuk berbicara dengan saya. Bodo amat,satu kata untuk menghindari celotehan yang gak berkualitas dari orang lai...