☕Danger 1☕

94 18 28
                                    

“ Jika kamu tak sanggup menahan lelahnya belajar,maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan.”

☕Imam Syafi'i Rahimahullah☕

☕Imam Syafi'i Rahimahullah☕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


S

atu hari terasa satu minggu bagi Rizwan, bagaimana tidak? Ia terbaring tak berdaya selama satu hari penuh,dan ini hari kedua dan ia mencoba untuk beraktivitas yang ringan saja untuk menghilangkan rasa mager nya.

You know,mager itu ialah sebuah kemalasan yang berusaha mengikat tubuh kita. So,jangan sampe mager buat ngelakuin aktivitas yang berfaedah ya.

Rizwan menuruni anak tangga satu persatu, kepalanya masih sedikit pusing namun ia mencoba menahannya. Rizwan melihat Arsyad sedang duduk di atas sofa ruang tamu dan bergulat dengan tugasnya yang menumpuk.

“Syad? Lagi ngapain?” tanya Rizwan ketika ia sudah duduk di samping adiknya.

Nugas bang,banyak banget ya Allah...” keluh Arsyad.

Jadi gini rasanya anak kuliah, mendekati semester akhir,tugas udah numpuk aja kayak berkas-berkas yang mau di tanda tangani sama CEO” sambung Arsyad.

Apa nih ngomongin CEO CEO” sahut Ardi dari belakang.

Ga ada bang,kepo kek dora

Plak!!!
Rizwan memukul pelan tengkuk Arsyad agar ia tak bersikap seperti itu.
Hehe,becanda bang..maaf

Imam Syafi'i Rahimahullah berkata : Jika kamu tak sanggup menahan lelahnya belajar,maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan. Ini semua proses menuju akhir yang indah Syad,nikmati saja.” ceramah Rizwan

Abang kan udh selesai kuliah enteng ngomong gitu..” demo Arsyad

Syad,apa yang dibilang bang Rizwan itu bener. Ini semua ujian buat kamu,dan kamu harus sabar serta ikhlas buat kerjain tugas-tugas kamu” sambung Ardi

Hmm...makasih ya bang udah nasehatin Syad. Sekarang Syad harus lebih semangat!!!” kata Arsyad semangat 45.

Mas,dicariin sama Azzam dan Rafa” kata Naysha yang datang membawa Alan.

Sini Alan sama papa aja ya..” Naysha langsung menyerahkan Alan ke Ardi.
Setelah itu, Ardi naik ke atas menuju kamar anak-anak nya.

Bang,gimana kabarnya?” tanya Naysha

“Alhamdulillah baik” jawab Rizwan tersenyum walau bibirnya sedikit pucat

Gimana mau kasi tahu bang Rizwan, sedangkan kondisinya kek gini. Yaudah deh tunggu waktunya aja batin Naysha

“Hey..kok ngelamun?” Rizwan melambai-lambai kan tangannya di depan wajah Naysha

Eh?enggak bang..” jawab Naysha pelan

You Are Not Alone {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang