“Kalo kamu bengkok in besi dengan cara di bakar,maka besi itu akan bengkok. Sekeras apapun kamu memberikan nasihat kepada seseorang,itu tidak ada gunanya. Tapi kalo kamu memberikan nasihat secara baik dan sabar maka kamu akan menikmati hasilnya”
☕ Muhammad Lazuardi Asy Syam☕
S
emenjak mengatakan itu dan diberikan jawaban, Rizwan akhirnya bisa bernafas lega. Dan tanpa ingin berlama-lama, Rizwan dan sekeluarga mendatangi rumah sang pujaan hati Rizwan.
Raut kebahagiaan tak hanya di wajah Rizwan, namun di wajah Abi dan Bunda juga. Kecuali Naysha,dia terus menerus menangis padahal dia tidak akan ditinggal oleh Rizwan karena Rizwan tidak ingin membeli rumah,ia akan tetap tinggal bersama Bunda dan Abi nya.
Selama perjalanan, Naysha terus-menerus merengek kepada Rizwan agar tidak datang kerumah gadis yang hendak dilamar “Abang...gausah nikah bang...aku ga mau..huaaaa!!!!” Naysha menangis layaknya seperti anak kecil yang kehilangan permennya. Ardi jadi kebingungan sendiri,mengapa istrinya seperti ini? Toh juga Naysha sudah menikah dan udah punya 4 anak.
“Ca,jangan nangis dong...untung aja ga ada anak-anak,kalo mereka ikut nanti kamu—”
“Bodoamat!!! Aku ga mau bang Rizwan nikah...hiks..hiks.. Abang...“ Naysha terus-menerus merengek dan menarik-narik kemeja Rizwan. Kemeja Rizwan yang semula rapi dan wangi kini harus ternodai karena ulah sang adik.
“Ca,udah dong..kamu ini... astagfirullah...ini Abang mau lamar orang bukan mau minggat!” tegur Rizwan agar Naysha berhenti menarik kemejanya
“Ih abang gausah nikah,jomblo aja selamanya,hiks..hiks...”
“Ya Allah doanya tega bener,kamu mau lihat Abang jomblo seumur hidup,hm?”
“Iya...” demi apapun, Rizwan tak mengerti jalan pikiran perempuan. Masa ia di doakan jomblo seumur hidup?
“Ca,udah dong...bang Rizwan mau NIKAH bukan mau pergi perang..” sahut Bang Rasyid yang sedari tadi fokus menyetir
“Kalo Arsyad tau kamu nangis,kamu bisa-bisa di hujat sama dia” sambung Mba Nova
“Sssttt...udah..tenang ya...nanti saya kasi obat tidur baru tahu rasa kamu..” sindir Ardi sambil memeluk Naysha
Plak!!!
Naysha menampar Ardi keras dan meninggalkan bekas merah disana. Bukannya marah, Ardi terus menerus beristighfar sambil memeluk Naysha kembali “Jahat!! Masa istrinya dikasi obat tidur!!!” bentak Naysha“Naysha!! Kamu jangan kasar sama bang Ardi! Kamu itu harusnya malu Ca! Kamu udah dewasa,udah jadi seorang ibu dan istri! Jangan kayak anak kecil terus!! Bang Ardi udah sabar banget sama kamu dan kamu malah menginjak-injak kebaikan bang Ardi!!!!” tegur Rizwan dengan nada yang cukup tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not Alone {END}
Teen FictionMenjadi seseorang yang biasa di cap BAD ga ngaruh dengan kehidupan saya. Sikap yang blak-blakan membuat orang-orang tidak memiliki nyali untuk berbicara dengan saya. Bodo amat,satu kata untuk menghindari celotehan yang gak berkualitas dari orang lai...