☕Childish☕

118 17 40
                                    

“Jika ada yang lebih berharga dari berlian,maka itulah kamu. Kamu lebih berharga dan indah dari sebuah berlian.”

☕ Muhammad Kamal Rizwan Al Huda☕









Definisi mencinta karena Allah itu sangatlah indah. Harusnya di zaman sekarang itu,kita sebagai manusia jika hendak mencintai orang lain kita seharusnya mencintai Rabb kita terlebih dahulu. Dia yang menciptakan orang yang kamu cintai dan dia juga yang menciptakan segala yang ada di dalam kamu sendiri.

Banyak orang yang lebih rela berpacaran daripada menikah. Padahal menikah itu lebih enak daripada pacaran sebelum halal.

Bang,katanya mau anterin Syad ke kampus...” Arsyad baru saja duduk di depan Rizwan yang sedang memangku Alan.

Gagagaga” celoteh Alan dengan nada yang cadel.

“Hahaha, Alan gamau kalo abang anterin kamu hahaha,dia bilang ga. Kamu berangkat sendiri sana,manja banget” jawab Rizwan di sela-sela tawanya.

Ish...tadi malem bilang mau anterin sekarang disuruh sendiri

Apasih sipit pagi-pagi udah ribut aja kek bekicot” timpal Naysha

Bekicot bekicot apaan coba,gajelas!” ketus Arsyad

Kak Aca anterin aku ke kampus dong...” rengek Arsyad

Dih dih..tadi marah-marah sekarang nge rengek...labil banget sih kamu..” Naysha memotong buah apel lalu memasukkan nya ke dalam blender “Iya iya kakak anterin pake motor sports nya bang Rizwan”

“Loh? Bukannya bang Ardi ga izinin kamu naik motor abang lagi? Gara-gara waktu itu kamu hampir jatuh?” tanya Rizwan karena beberapa hari yang lalu Naysha hampir terjatuh dari atas motor Rizwan. Sebenarnya itu sudah biasa namun kejadian itu langsung dilihat oleh Ardi dan membuat Ardi sangat khawatir.

Emang,tapi kan dia udah pergi ke kantor,jadi—

Jadi kamu ga mau dengerin omongan saya?” kata Ardi tiba-tiba dari belakang membuat Naysha mematung seketika.

Naysha membalikkan badannya “Loh? M-mas bukannya udah berangkat ke kantor?” tanya Naysha gugup

Tadinya iya,tapi handphone saya ketinggalan. Dan...kamu—

Nggak nggak,iya aku gak pake motor sports nya bang Rizwan,aku anterin Arsyad pake mobil deh,iya janji sumpah suer cius mi apa ih gausa marah...” kata Naysha bertubi-tubi membuat  Ardi kehilangan kesempatan untuk berbicara.

Mas izini pake motornya Rizwan,tapi tetep hati-hati dan kalo ada apa-apa telfon mas aja..” Ardi mengelus pucuk kepala Naysha dengan raut wajah yang manis.

Setelah itu, Naysha pergi mengantarkan Arsyad dan Rizwan bermain dan bercanda dengan Alan karena si kembar dan Rafa berada di rumah Ghazy.

By,mau dibuatin apa?” tanya Safa yang baru saja datang.

“Apa ya..apa aja deh, dessert aja. Mas tadi udah makan. Oiya by,nanti mas mau ke cafe,mau ikut?” tanya Rizwan kepada Safa yang bergelud dengan bahan-bahan dapur.

Ga deh by,aku jagain Alan aja. Gapapa kan?” tanya Safa memastikan

“Iya gapapa kok by...” jawab Rizwan

Setelah makan dan menyerahkan Alan ke Safa, Rizwan berangkat ke cafe menggunakan motor sports karena mobilnya di bawa oleh Naysha.

Selama di perjalanan, Rizwan terus menerus tersenyum karena ia sangat merasa bahagia karena ia bisa menikah dengan Safa, seseorang yang awalnya ia benci namun kini menjadi orang yang sangat ia cintai.

You Are Not Alone {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang