Malam ini hujan turun begitu deras, aku sebagai suami harus keluar mau itu hujan,panas maupun badai demi mencapai keinginan istriku, yah repot memang, tapi itulah tanggung jawab suami.
"hosh hosh,mochinya dua ya pak"
"baik tuan, tunggu sebentar"
"iya, hosh hosh"
Beberapa menit kemudian pesananku selesai.
"ini tuan"
"terima kasih"
"iya"
Akupun melesat keluar dari toko dengan cepat, dan berlari lagi menerobos derasnya hujan.
"hati-hati dijalan tuan!"
"hosh hosh, sedikit lagi aku akan sam-ahg! "
BRUG!
"sial! Aku terpeleset" batin giyu kesakitan.
"ah! Mochinya! "ucap giyu panik.
"syukurlah, mochi milik kocho baik-baik saja, kalau sempat jatuh,aku harus membeli lain lagi, pasti kocho bakal marah karena lama menunggu" batin giyu kawatir.
Saat hendak bangun, giyu melihat darah mengalir disertai guyuran hujan.
"APA!! AKU BERDARAH! padahal akukan hanya terpeleset, apa kepalaku terbentur? Tidak kok aku hanya terduduk" batin giyu panik.
"tunggu dulu" ucap giyu berjalan perlahan ketempat asal mula darah itu mengalir.
DEG!
Mata giyu membesar.
"anak kecil? Darah ini berasal dari anak kecil ini" batin giyu sedikit takut.
Giyu mendekati anak kecil itu perlahan.
"hey nak"
Anak itu mengangkat wajahnya perlahan.
DEG!!
"hey nak! Kau baik-baik saja! "ucap giyu panik melihat kepala anak itu mengeluarkan banyak darah.
Tapi anak itu hanya menatap giyu dengan tatapan kosong.
"ayo aku akan membawamu kerumah sakit"ucap giyu memberikan pangkuan kepada anak itu.
"tidak mau"ucap anak itu menjauhkan posisinya dari giyu.
"kenapa! Kepalamu terluka parah loh itu, ayo!! "ucap giyu kesal disertai panik juga.
"tidak mau! Hiks hiks huwaaa"
Anak itu tiba-tiba menangis,giyu bingung apa yang harus dia lakukan kepada anak itu, ditinggalkan tidak mungkin,anak ini sedang terluka parah dan dalam keadaan kehujanan, satu posisi aku harus segera memberikan mochi ini ke kocho.
"aku harus bagaimana ini? "batin giyu bingung.
Giyu mendekatkan tubuhnya kehadapan anak itu, lalu memeluknya erat.
"apa ini? Rasanya hangat dan nyaman, aku merasa damai, aku menyukainya!! "batin anak itu bahagia, mata merahnya bersinar.
"ggggrrrr dasar kau giyu! Beli mochi saja lama!! "batin kocho kesal.
CKLIK!
Suara pintu terbuka, kocho siap memukul giyu tapi.
"eh? "ucap kocho bingung.
Giyu membawa seorang anak yang berlumuran darah dipunggungnya.
"EEHH!!! GIYU! apa-apaan ini, aku menyuruhmu membelikan mochikan bukan membawa pulang anak-anak, kenapa anak itu? Kok bisa berdarah? "ucap kocho panik.
"hey tenanglah, kau sedang hamil kocho"
"iya tapi anak ini? Anak siapa? "ucap kocho bingung disertai panik.
"nanti akan aku ceritakan, ini mochimu"
"ehh??? "kocho bingung.
Giyu mengobati luka anak itu,lalu menyelimutinya.
"giyu jelaskan padaku,apa yang terjadi"
Giyu bangkit dari duduknya menuju ketempat kocho.
"diluar saja,sayang anak itu sedang tertidur lelap"
"baiklah"
Saat diluar kamar barulah giyu menceritakan semuanya.
"kasian, tega sekali orang tuanya membiarkan anak sekecil itu terluka bahkan dalam keadaan hujan"
"kau tidak bisa langsung mengira orang tuanya seperti itu kocho, kadang dia tersesat,saat bermain dia terluka jadi dia menunggu selagi dicari"
"ah ya itu juga kemungkinan"
"bagaimana mochinya enak? "tanya giyu memeluk kocho.
"enak tapi kau lama tau! "ucap kocho kesal.
"maaf ya,besok-besok akanku usahakan lebih cepat lagi deh"ucap giyu memeluk kocho sambil mencium leher jenjangnya.
"ggggrrr, jangan menggodaku! "ucap kocho berontak dan memukul giyu.
"aduh! Duh, hentikan kocho sakit tau"
"biar! Aku tidak peduli!"
🦀💙
Hay gais! Apa kabar? Aku harap baik ya
Yosh! Yosh! Selamat datang dicerita terbaruku, aku harap kalian suka, dan aku juga terinspirasi cerita baru ini dari anime kimetsu no yaiba
Aku yakin kalian pasti tau dong anime itu,anime paling soft soal adik dan kakak huhu kapan aku punya kakak sebaik dan sesayang tanjiro aku punya kakak bangke banget laknat lagi huhu :"
Eh malah curhat si thor hahah maap maap :')
Dan terkahir mohon maaf ya semua kalau ada kesalahan dalam cerita mohon bantuannya supaya aku bisa memperbaiki
Jangan lupa beri aku vote serta komentar dan dukungan lain supaya aku makin semangat dong nulisnya :3
Bintang dibawah ini dong tekan eakkk makasih gais i lope you 💕
Salam manis dari author kepiting 🦀💙
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Fanfictionkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...