[di harapkan untuk membuka terlebih dahulu video youtube di atas supaya membaca lebih menarik ]
Semenjak kepergian tanjiro, senyuman nezuko tidak pernah lagi terhias di wajahnya, nezuko bersikap sangat dingin dan juga sangat suka tidur dengan kimono peninggalan tanjiro.
Setiap terbangun dari tidur, mata pink nezuko tidak pernah lepas dari sembam, kocho dan giyu kawatir, jika nezuko terus seperti itu akan menggangu kesehatannya, tapi nezuko tetap keras kepala.
"nezuko, jangan terus-terusan begini, tanjiro pasti tidak akan senang"
Nezuko hanya terdiam tidak menghiraukan perkataan giyu.
"hah... Nezuko"ucap kocho mengelus lembut rambut hitam nezuko.
Bukan itu saja bahkan diluar rumahpun nezuko sangat suka memakai kimono tanjiro, disekolah juga, aoi teman nezuko juga ikut kawatir, tapi bagi nezuko dengan menggunakan kimono yang biasa tanjiro gunakan, sudah seperti merasaakan keberadaan sang kakak disampingnya, memang terdengar gila bagi orang yang tidak merasakan betapa sakitnya kehilangan orang yang sangat kita sayang.
"nezuko, kau mau makan malam bersama dengan ku dan kak inosuke ada kak zenitsu juga loh"ucap aoi memegang tangan nezuko.
"tidak,terima kasih telah mengajakku, tapi aku mau tidur"
"kau selalu saja begitu, kau sudah berbeda, kau lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur dibandingkan ngumpul bersama"ucap aoi mengerutkan dahinya.
"karena dengan tidur aku bisa bertemu kakakku! "ucap nezuko akhirnya tersenyum, walaupun tersenyum kata-kata yang nezuko keluarkan sangat menyakitkan.
"nezuko"ucap aoi lirih.
"jadi begitu katanya, aku sangat kawatir dengan nezuko"ucap inosuke kasian dengan keadaan nezuko.
"hmm"angguk aoi.
"yah.... Mau bagaimana lagi, sudah banyak cara kita lakukan agar nezuko bisa sedikit tertawa, tapi nyatanya sia-sia"ucap zenistu murung.
"jangan menyerah!, kita harus selalu ada untuk nezuko,walaupun sekarang nezuko berbeda"ucap inosuke berusaha menyemangati aoi dan zenitsu.
"iya,benar! Kita harus tetap semangat untuk nezuko! "ucap aoi semangat.
"hmm"angguk zenitsu tetap murung.
"lalu bagaimana dengan keadaan kanao? "ucap insouke menatap aoi.
"sepertinya kak kanao baik, tidak seperti nezuko, entahlah mungkin hanya didepan banyak orang dia terlihat baik-baik saja belum tentu sendiri juga begitu"
"kita juga harus menjenguk keadaannya"ucap zenistu.
"iya"ucap aoi dan insouke setuju dengan zenitsu.
"nezuko makanlah dulu"ucap kocho dibalik pintu kamar nezuko yang selalu saja tertutup.
"tidak aku mau tidur"ucap nezuko dibalik pintu kamarnya.
"makan sedikit saja nezuko, nanti kau sakit"
Tidak ada jawaban dari nezuko.
"ya tuhan... Anak ini"batin kocho kawatir.
"tidak mau makan juga? "ucap giyu menatap pintu kamar nezuko yang tertutup.
Kocho hanya bisa menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Fanfictionkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...