Chap 40

284 18 4
                                    

[ diharapkan membuka video youtube di atas agar membaca lebih menarik ]





































"kak zenitsu"panggil nezuko dibalik telepon.

"iya nezuko"jawab zenistu lembut.

"entah kenapa rasanya malam ini perasaanku tidak enak terhadap kakak"

"tidak enak kenapa? Memangnya tanjiro kenapa? Sakit? "

"tidak, kak tanjiro baik-baik saja, aku hanya berperasaan tidak enak kepada kak tanjiro, tidak tau alasannya apa, aku juga bingung kak zenitsu"ucap nezuko murung.

"mungkin kau kelelahan nezuko, lagi pula ini juga sudah larut, tidurlah, tanjiro pasti akan marah kalau kau belum tidur jam segini"

"mungkin kali ya, baiklah, sampai jumpa lagi kak zenitsu, mimpi indah"

"iya nezuko, kau juga mimpi indah ya, jangan lupa mimpiin aku hihihi"cengir zenistu.

"hahah baiklah"ucap nezuko kikuk.

Teleponpun terputus, nezuko mulai menarik selimut dan menyelimuti tubuhnya.

"aku kenapa sih, kakak kan baik-baik saja, apa yang aku kawatirkan, aku pasti kelelahan makanya mikir yang tidak-tidak, kakak juga tidak nampak sakit, kakak sehat kok, apa aku kawatir soal pergi sekolah tidak bareng kakak lagi, tapikan kakak janji mau jadi supir pribadiku, jadi apa lagi yang harus ku kawatirkan, ah lupakan saja aku pasti lelah"ucap nezuko bergelud dengan pikirannya.

Nezukopun menyerah, bergelud dengan pikiran yang tidak jelas alasannya kenapa, dilain sisi dikamar tanjiro, tanjiro yang sedang berusaha untuk tidur tapi tidak bisa karena kejadian yang terjadi tadi tidak ada petunjuk yang jelas,hanya berbeda masalah antar nezuko dan tanjiro tapi mempergunakan pikiran untuk mencari alasan yang masih misteri.

"hah..... "tanjiro menghela nafas.

Tanjiro membuka selimut yang menyelimuti tubuhnya dan bangkit dari tidur terduduk sambil memijat sedikit dahinya.

"kenapa kejadian tadi terus terlintas dipikiranku, kepalaku jadi sakit,tidurpun tergangu karena hal itu"batin tanjiro kesal.

"tidak bisa tidur ya.... Karena memikirkan wanita itu fufufu"bisik seseorang dari arah belakang tanjiro.

"hah! "

Tanjiropun kaget dan membalikkan tubuhnya.

BUGH!

"AKH!! "

Saat tanjiro membalikkan tubuhnya, sebuah tendangan datang menghampiri tanjiro dan membuat tubuh tanjiro terpental jauh dari kasurnya.

BRAK!

"hosh hosh hosh"tanjiro berusaha bangkit dari jatuhnya.

"si-siapa itu"ucap tanjiro memegang perutnya yang sakit akibat tendangan.

"siapa aku.... HAHAHHAHAH!!! "ucap seseorang dikegelapan dengan mata merah menyala yang sangat mengerikan,membuat bulu kuduk tanjiro merinding.

"namaku kibutsuji muzan, panggil aku tuan muzan, kau harus hormat denganku, karena aku yang merawatmu sedari kau kecil hingga sekarang hewanku"ucap orang bernama muzan itu tersenyum miring.

"apa maksudnya, aku bahkan tidak tau orang tua kandungku siapa, jangan mengada-ngada! "ucap tanjiro kesal.

"tidak percaya ya sudah, lagi pula aku tidak butuh hewan tidak berguna sepertimu"

"Kyuketsuki" {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang