Hari ini aku pergi sendirian ke sekolah, nezuko belum bisa hadir karena masih belum terlalu pulih dari sakitnya, nezuko juga sempat rewel ingin tetap sekolah, tapi aku kawatir, aku hanya ingin nezuko istirahat dan benar-benar pulih,akupun menasehatinya, cukup lama untuk hal itu hingga nezuko luluh hanya sogokan kue mochi 5 bungkus, lucu memang tapi kue mochi meloloskanku.
Saat sampai disekolah, aku melihat keramaian didepan mading, akupun penasaran dan ikut bergabung dikeramaian itu.
"wahhh wahhh"
"ada apa sih"ucapku terus menyelip barisan para murid yang ramai hingga menuju barisan paling depan.
Tertempel sebuah kertas yang bertulisan.
"pesta dansa? Apa itu"ucapku bingung.
"pesta dansa? Wahh!! "teriak zenitsu membuat tanjiro kaget.
"ka-kapan kau berada disampingku? "
"baru saja"ucap zenitsu menatap tanjiro.
"aku tidak sadar"ucap tanjiro kikuk.
"kau tidak sadar akan kedatanganku, ah.... Aku tau kau pasti sedang menghayalkan? "ucap zenistu usil.
"menghayal soal apa? "ucap tanjiro bingung maksud zenitsu.
"ya.... kau pasti menghayal kalau digambar ini adalah kau dan kanao kan hihihi"ucap zenitsu terkekeh geli.
"tidak"ucap tanjiro menolak ledekan zenitsu.
"oh ayolah jujur saja"ucap zenitsu mengeledek tanjiro.
"tidak! "
"hihihi jujur saja"ucap zenitsu menyenggol lengan tanjiro.
"tidak!!"ucap tanjiro kesal.
Dikelas sibuk semua para murid mencari pasangan mereka, sedangkan tanjiro, zenitsu dan inosuke tidak menyibukkan hal itu.
"aku pasti tidak punya pasangan"ucap zenitsu sedih.
"kenapa? "
"nezuko kan sedang sakit"
"jangan harap kau bisa pergi ke pesta dansa itu dengan adikku! "ucap tanjiro kesal.
"ayolah tanjiro.... Aku sedang sedih kenapa kau kasar begitu"ucap zenitsu memajukan muncungnya.
"hah..... "tanjiro menghela nafas melihat tingkah laku zenitsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Fanfictionkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...