Chap 5

308 24 0
                                    

"ayo nezuko kita beli mochi"

"ayo!! "ucap nezuko semangat.

"papa, aku pergi dulu ya sebentar dengan nezuko"

"baiklah, hati-hati di jalan, jaga nezuko baik-baik"

"iya papa"

"ayo"ucap tanjiro memegang tangan nezuko.

"hmm"angguk nezuko.

Tanjiro dan nezuko berjalan menuju kedai kue mochi yang tidak terlalu jauh dari rumah mereka.

"kakak"ucap nezuko menghentikan langkahnya.

"iya nezuko, ada apa? "

"itu.... "tunjuk nezuko kesebuah pohon yang memiliki satu buah yuzu dirantingnya.

"kau mau?"ucap tanjiro menatap nezuko.

"mau-mau! "ucap nezuko penuh antusias.

"sebentar ya"ucap tanjiro menghampiri pemilik buah itu.

"permisi paman, maaf meganggu anda, bolehkah saya mengambil buah itu untuk adik saya"

"ambil saja tidak apa-apa, buahnyapun terlihat sudah sangat tua, pasti buahnya sudah lembam"

"tidak apa-apa paman saya tetap mengambilnya"

"kau yakin anak muda, rasanya akan sedikit asam kalau sudah lembam"

"tidak apa-apa paman, saya tetap mengambilnya"

"baiklah,terserah kau saja anak muda, ambillah"

"terima kasih paman!"ucap tanjiro menundukkan tubuhnya sopan dihadapan pemilik buah itu.

Lalu kembali lagi tempat nezuko.

"nezuko, naiklah ke punggung kakak, ambil buah itu"

"baik kakak! "ucap nezuko penuh semangat dan menaiki punggung tanjiro.

TAP!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TAP!

"yey dapat! "ucap nezuko gembira.

"bagus nezuko"

"terima kasih paman! "ucap nezuko melambaikan tangannya kearah pemilik buah itu.




Tidak lama kemudian sampailah tanjiro dan nezuko ke kedai kue mochi.

"paman mochinya empat"

"baik, tunggu sebentar ya anak muda"

"iya paman"

Beberapa menit kemudian pesananku selesai.

"ini anak muda pesananmu"

"terima kasih paman"

"sama-sama, kembali lagi"

"iya! "jawab tanjiro dan nezuko serentak.

"eumm.. Hmm.. Buah yuzunya enak"

"benarkah?"

"eumm"angguk nezuko.

"baguslah kalau kau suka"

"ini kakak mau coba"

"ah... Tidak apa-apa, untuk nezuko saja"

"ah iya aku lupa, maafkan aku kakak"

"tidak apa-apa, oh ya, ini kue mochimu"

"wahhh dua bungkus terima kasih kakak"

"iya sama-sama, makan yang banyak ya supaya cepat besar"

"siap kakak! "ucap nezuko gembira.




"kami pulang! "ucap tanjiro dan nezuko serentak.

"wah... Kalian beli kue mochi ya"ucap kocho melihat bungkusan yang tidak asing baginya.

"iya, ini untuk ibu dan papa"

"terima kasih"

"ibu papa"

"iya nezuko"

"tadikan kakak memetikkanku buah yuzu loh, buah yuzunya enak banget manis"

"benarkah? "ucap kocho antusias mendengar cerita nezuko.

"iya ibu, aku naik kepunggung kakak terus memetiknya dengan tanganku sendiri loh, nezuko sudah besar kan"

"hahah iya, nezuko kita sudah besar"ucap kocho gemas dengan tingkah nezuko dan mengelus lembut rambut hitam nezuko.

Tanjiro dan giyu hanya tersenyum melihat dua wanita yang sangat menggemaskan bagi mereka berdua.






Malam haripun tiba, aku dan nezuko sedang berada dikamar mandi dan membersihkan diri, terutama gigi kami.

"selamat malam kakak, besok kita beli kue mochi lagi ya"

"selamat malam juga nezuko, iya baiklah"ucap tanjiro tersenyum.

"tapi jangan lupa,kita bagikan sedikit kue mochi untuk paman buah yuzu itu"

"iya-iya, baiklah nezuko"ucap tanjiro menjepit hidung nezuko, gemas dengan tingkah nezuko.

"ihh... Sakit kakak"ucap nezuko memegang hidungnya.

"hahha maaf "

Kamar tanjiro dan nezuko bersebelahan, hanya membedakan pintu saja, kamar nezuko pintu berwarna pink sedangkan tanjiro hijau.

"mimpi indah kakak! Aku sayang kakak! "

"mimpi indah juga nezuko, kakak juga sayang nezuko"

"hihi"cengir nezuko.

BLAM!  BLAM!

Diakhiri dengan tutupan pintu dan masuk dalam selimut untuk mengistirahatkan diri.

"hah..... "tanjiro menghela nafas lega.

"hari ini aku berhasil menjadi kakak yang baik untuk nezuko"batin tanjiro tersenyum tipis.









🦀💙

Hay gais udah chap 5 aja ini cerita uhuuyyy aku harap otak aku engga buntu di pertengahan cerita doain ya gais soalnya mood aku engga karuan.

Dan parahnya aku buat chap 5 ini ada 4 kali error sehingga ceritanya terhapus aku bikin ulang sekitar 4 kali nulis karena error oh omg tangan aku pegel gais :(

Tapi demi kalian yang suka dengan cerita ini apa sih yang engga :3

Ah ya satu curhatan lagi aku sampai kena marah loh sama ayah aku karena nulis larut-larut malam ya gimana ya cuma larut malam yang tenang gitu loh heheh maap ayah :'

Jangan lupa dukungannya seperti biasa tekan bintang dibawah ini gais...

Udah kan makasih lop you

Salam manis dari author kepiting 🦀💙

"Kyuketsuki" {Tamat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang