Setelah selesai mengambil kenangan selama 15 hari dan dihari ke-15 tanjiro sudah menginjak umur ke-19 tahun, kini hari perpisahan sekolahpun tiba, semua murid angkatan 3SMA mengenakan baju seragam serba putih dan satu bunga mawar berwarna yang berfariasi menurut warna kesukaan masing-masing dipergelangan tangan mereka.
"HOORAAAA!!! "teriak semua murid angkatan 3 SMA serentak.
Bunga mawar yang berfariasi warnanya itu mereka lempar kelangit, dan jatuh kembali seperti guguran bungan sakura yang indah,tanjiro tersenyum lebar begitu juga dengan teman-teman yang lainnya, kini mereka akan melangkah lebih maju ke jenjang yang lebih serius untuk focus menatap masa depan.
Tapi senyuman tanjiro seketika kandas, saat melihat seseorang dipojok kiri, yang tidak terlalu ramai para murid disana,terdapat seorang wanita berbaju putih mengenakan kimono kotak-kotak persis milik tanjiro hanya warna yang berbeda, kimono kotak-kotak ungu putih serta baju putih yang wanita itu kenakan sudah dilumuri darah,mata merah tanjiro membesar, siapa wanita yang terluka itu.
"dia akan datang membunuhmu tanjiro! Aku mohon tanjiro bunuh dia! "ucap wanita itu samar-samar tapi terdengar jelas ditelinga tanjiro.
"apa maksudnya! Siapa dia? "batin tanjiro mengerutkan dahinya.
"tanjiro.... "ucap wanita itu menagis.
DEG!!!
mata merah tanjiro membesar, kaget dengan apa yang dia lihat, selain baju wanita itu berlumuran darah, bagian jantungnya juga bolong, seperti ditusuk oleh sesuatu sehingga bagian jantungnya habis tembus kebelakang dan menampakkan pohon sakura yang dibelakangnya karena bolongan jantung itu.
"jantungnya! Kenapa? Siapa dia! "batin tanjiro semakin bingung.
"aku mohon.... Bunuh dia"ucap wanita itu menangis.
Tanjiro mengingat kembali apa yang tuan urokodaki katakan.
"kelemahan vampir berada dijantung, jika jantung mereka dihancurkan mereka akan mati"ucap tuan urokodaki.
"apa dia vampir? Sama sepertiku? Apa dia dibunuh orang itu? Tapi siapa dia? Kenapa dia mengenakan kimono yang sama persis sepertiku"batin tanjiro tatapannya mulai buram.
BRUGH!
tanjiropun jatuh tak sadarkan diri dikeramaian murid.
NGINGGGGGG.......
"tanjiro kenapa?"
"aku juga tidak tau, mungkin dia kurang sehat tapi dia memaksakan diri makanya begini"
"kalau nezuko tau pasti dia akan kawatir"
"bukan kawatir lagi mungkin akan menangis, nezuko paling anti melihat kakaknya begini"
"lebih baik kita diam saja, jangan beri tau nezuko"
"hmm, aku setuju denganmu kanao"
Suara ketiga temannya tanjiro dengar walaupun hanya samar-samar, tanjiropun perlahan-lahan membuka matanya.
"TANJIRO!!! "teriak kanao,zenitsu dan inosuke lega melihat tanjiro akhirnya sadar.
"kanao, zenistu, inosuke"ucap tanjiro tersenyum tipis.
"kau baik-baik saja? "ucap kanao kawatir.
"aku baik-baik saja"ucap tanjiro berusaha bangkit dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Фанфикkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...