"GAWAT!! "ucap ketiganya panik.
Satpam sekolah mengamati keamanan dan keadaan ruang kantor guru tersebut dengan bantuan cahaya senter,tanjiro, zenitsu dan inosuke bersembunyi dibawah meja berharap tidak ketahuan dan keluar dari sini,saat merasa ruangan kantor guru aman, satpam itupun pergi.
"sudah pergikan, ayo"bisik inosuke duluan keluar dari persembunyian dan mulai berjalan kepintu diikuti oleh tanjiro dan zenitsu dibelakang.
Kami bertigapun keluar tanpa ketahuan.
"hah..... Syukurlah.... "ucap zenitsu lega.
"tunggu apa lagi tanjiro, teleponlah kanao, bicarakan baik-baik semua masalah kalian"ucap inosuke menepuk pelan pundak tanjiro.
"baik, terima kasih inosuke"ucap tanjiro tersenyum.
Tanjiropun menulis nomor telepon kanao di handponenya lalu menelpon kanao dengan jantung yang berdegup kencang, seakan hendak keluar dari tubuh itu.
Ddrrttttt
Handpone kanao bergetar,kanaopun mengambil handponenya, tertera nomor tak dikenal.
"siapa ini"ucap kanao mengerutkan dahinya.
"di angkat tidak"ucap inosuke penasaran.
"sepertinya tidak"ucap tanjiro murung.
"coba lespeaker handponemu"ucap zenitsu penasaran.
"untuk apa? Diangkat saja tidak"ucap tanjiro menatap zenitsu datar.
"telepon lagi sampai dia angkat, pokoknya lespeaker saja"ucap zenitsu sangat penasaran.
"baiklah"ucap tanjiro melespeaker handponenya.
"hallo siapa ya?"ucap kanao akhirnya mengangkat telepon tanjiro.
"ah... Hmmm"ucap tanjiro gugup.
"ngomong..... ngomong....."bisik zenitsu dan inosuke kepada tanjiro.
"hallo siapa ya? "
"ha-hallo"ucap tanjiro gugup.
"ini siapa ya?"
"aku... Eum... Tanjiro"
"tanjiro? Eh??? Benarkah ini tanjiro"
"iya, maaf mengganggu mu malam-malam begini kanao"
"tidak apa-apa, dari mana dapat nomorku"
"eum... Dari... "ucap tanjiro menatap kedua temannya, kode untuk meminta bantuan.
"teman..... teman...."bisik zenitsu dan inosuke lagi.
"dari teman"ucap tanjiro semakin gugup.
"teman? Siapa? "
"pokoknya dari teman, ah! Kanao kemana saja kau sudah 3 hari tidak hadir kesekolah"ucap tanjiro mengalihkan pertanyaan kanao.
"aku ada urusan penting sedikit, makanya aku tidak hadir kesekolah"
"kau sehat-sehat sajakan?"
"iya aku sehat"ucap kanao heran.
"syukurlah kau sehat-sehat saja,aku kira kau sakit,eum... kau besok masuk sekolah tidak?"
"aku juga tidak tau, besok aku akan masuk sekolah atau tidak, soalnya urusanku tinggal sedikit lagi belumku selesaikan"
"baiklah,semoga cepat selesai uruanmu kanao"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Fanfictionkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...