Setelah selesai mandi dan menggunakan piyama favorit tanjiro bercorak hijau dan hitam kotak-kotak, tanjiro berjalan menuju kamar nezuko, nezuko sudah sedari tadi siap menunggu cerita dari sang kakak.
"aku kira dia sudah tertidur, rupanya belum, padahal aku sengaja melambatkan mandiku agar nezuko tertidur"batin tanjiro kikuk.
"ayo kak sini cerita! Aku tidak sabar hihi"cengir nezuko.
"baiklah jadi begini ceritanya"ucap tanjiro sebelum memulai ceritanya,menyelimuti tubuh nezuko terlebih dahulu.
"hmm"ucap nezuko sangat antusias mendengar.
"anak yang malang itu.... "
Tanjiro menceritakan semuanya dan berharap saat sibuk bercerita nezuko tertidur, tapi harapannya kandas saat melihat mata pink milik nezuko tidak menampakkan tanda-tanda ingin tertidur, padahal jam sudah terbilang larut, besokpun mereka harus sekolah, tanjiro tidak masalah tidak tertidur, masalahnya adalah nezuko yang sangat antusias mendengar ceritanya.
"jadi anak itu kakak bawa kemana setelah tau keadaan rumahnya seperti itu? "ucap nezuko penasaran.
"kakak membawanya kepanti asuhan, supaya anak itu dan adiknya mendapatkan perawatan layaknya anak yang lain, masih terlalu kecil, kasihan jika dibiarkan"
"wah... Kakak hebat"ucap nezuko kagum.
"sudah begitu saja ceritanya, ayo tidur"ucap tanjiro bangkit dari duduknya.
"he?? Singkat sekali"
"memang hanya segitu, oh lihat jam sudah menunjukkan larut malam, besok kita sekolah bukan"
"hmm"ucap nezuko wajahnya terlihat kesal.
"kakak serius nezuko, hanya sampai situ"ucap tanjiro kikuk.
"baiklah"ucap nezuko akhirnya mengerti dan patuh.
"selamat malam kakak, aku sayang kakak"
"selamat malam juga nezuko, kakak juga sayang nezuko"ucap tanjiro menutup perlahan pintu kamar nezuko.
BLAM!
"hah..... "tanjiro menghela nafas.
Tiba-tiba tanjiro tidak sadarkan diri, semuanya gelap, tanjiro tidak dapat melihat apapun.
"tanjiro"
"siapa itu? "
"tanjiro"
"siapa? "
"TANJIRO!! "teriak seseorang membuat mata tanjiro terbuka.
"loh, aku dimana, bukannya tadi aku didepan kamar nezuko? "ucap tanjiro melihat sekeliking gelap tidak ada apapun.
"tanjiro"
Tanjiro melirik kekanan dan kekiri, mencari sumber suara yang tidak tanjiro kenal yang terus memanggil namanya.
"tanjiro"
"siapa! Tunjukkan dirimu!"
"tanjiro"
Orang yang memanggil nama tanjiropun menampakkan dirinya.
"si-siapa"ucap tanjiro bingung melihat dua orang berdiri dihadapannya.
Tapi kedua orang itu tidak menjawab dan hanya tersenyum.
"kalian siapa? "
Tidak ada jawaban dan hanya ada ucapan.
"kau sudah besar ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyuketsuki" {Tamat}
Fanfictionkyuketsuki dalam bahasa jepang yang diartikan dalam bahasa indonesianya adalah vampir. vampir jika diartikan lagi adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. aku sedikit paham akan penjelas...