Pengkhianatan, hal yang tidak pernah terpikirkan dan ada di dalam otakku. Seumur hidupku aku selalu menjadikan Mama dan Papaku sebagai panutan, seorang yang harmonis dalam memelihara cinta.
Memilih dan menerimamu pun bukan tanpa alasan, sikap santun dan berpendidikan serta tutur katamu yang begitu menghargaimu padaku satu alasan kuat untukku menerimamu.
Meyakinkan diriku sendiri jika kamu memang yang terbaik, waktu singkat dalam perkenalan aku abaikan karena semua rasa kagumku padamu yang begitu besar.
Aku bahagia, hidup bersamamu di rumah milik kita berdua, berdua sebelum hadirnya buah hati kita yang begitu kamu inginkan. Aku merasa begitu sempurna, saat lelahku usai bekerja, aku bisa menunggumu pulang dari Kantor dan pengobat lelahku.
Semuanya terasa begitu indah, terasa begitu sempurna, dengan kita yang saling mencintai, setidaknya itu yang aku pikirkan selama ini.
Nyatanya aku salah, satu hal yang tidak sengaja kulakukan membuatku melihat satu hal yang tidak kusangka dan tidak pernah kupikirkan.
Aku tidak satu-satunya untuk hidup Evan, semua kebahagiaan dan cinta yang dia berikan padaku selama ini kini menjadi pertanyaan untukku.
Tuluskah cinta Evan selama ini padaku jika sekarang dia sedang mencium mesra dahi seorang perempuan yang tengah hamil besar di tengah candle light dinner yang begitu mewah, sebuah kencan makan malam yang dia lakukan disaat dia berpamitan padaku jika sedang ada bedah kasus untuk sidang berikutnya.
Perselingkuhan, momok menakutkan di sebuah pernikahan kini menggulung badai rumah tanggaku, membuat tubuhku membeku akan rasa sakit yang menusuk setiap inchi tubuhku.
Evan Wijaya, Suamiku.
Kamu sudah menghancurkan seluruh kepercayaan yang kuberikan padamu. Mengoyak cinta dan seluruh rasa hingga kematian lebih baik di rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anyelir (Ready Ebook)
RomanceAnyelir kira pernikahannya adalah pernikahan paling sempurna, dua tahun dalam mahligai pernikahan dengan seorang Pengacara, tidak seharipun dia tidak bahagia walaupun pernikahan mereka belum di karuniai seorang buah hati. Evan Wijaya, begitu nama su...