Sebuah mobil dengan harga yang cukup fantastis ini kini telah berhenti disebuah parkiran yang luas.
Terdapat seoasang laki laki dan perempuan di dalamnya.
"Hyo, kau tidak keberatan?" Tanya Taehyung tiba tiba
"Keberatan? Keberatan atas apa?"
"A-aku, maksudku—aku dan kau akan masuk ke gedung berdua, sebagai pasangan yang akan orang lain lihat nanti. Aku tidak mau membuatmu tidak nyaman dan semakin tersoroti, jadi—"
"Ah hanya karena itu?" Ujar Jihyo yang memotong perkataan Taehyung
"Santai saja! Lagipula jika tidak denganmu, lalu dengan siapa aku akan datang ke acara ini?"
"Aku juga tahu, para hadirin disini harus saling berpasangan. Maka mungkin kak Chanyeol memang sengaja menyuruhmu untuk pergi bersamaku"
Taehyung tersenyum.
Memamerkan betapa tampannya ia malam ini.
"Kau yakin tidak apa apa? Nanti jika mertuamu—"
"Ayah dan ibu Jungkook sudah mengerti keadaanku. Mereka tahu apa yang terjadi, jadi mungkin mereka juga pasti akan mengerti" sela Jihyo lagi
"Baiklah, kalau begitu. Aku akan keluar terlebih dahulu dan membukakan pintu mobil untuk dewi yang cantik ini"
Baru terhitung dua kali.
Taehyung sudah berhasil membuat Jihyo tersipu malu karena memuji kecantikannya malam ini.
"Baiklah. Terimakasih, pengeran tampan!" Balas Jihyo yang sengaja berbicara demi kian agar dapat menebas kecanggungan juga kegugupan diantara mereka.
Oh ralat,
Tepatnya kecanggungan pada diri Jihyo saja.
"Ready for tonight, princess?" Tanya Taehyung
Saat keduanya kini telah turun dari mobil sambil menghadap ke arah gedung besar nan terang itu sekarang.
"You are my partner! I'm ready!" Balas Jihyo
Setelah menyelesaikan kalimat jawabannya pada Taehyung.
Wanita itu kini melilitkan tangannya pada lengan kekar Taehyung sekarang.
Sehingga tentu,
Itu menimbulkan rasa sensasi senang dan bahagia hatinya tersendiri
Detak jantungnya semakin berdetak kencang sekarang.
Seolah tengah berteriak pada Jihyo jika apa yang ia lakukan saat ini pada Taehyung tuntas membuat mood Taehyung naik di puncaknya seketika.
Aku tidak pernah tidak suka pada apapun yang kau lakukan padaku, Hyo.
Selama itu olehmu, aku akan selalu menyukai nya! -ujar Taehyung di dalam hatiLangkah demi langkah Jihyo tempuh untuk bisa sampai masuk ke dalam gedung sekarang.
Ayah dan ibu serta mertuanya pasti sudah ada dan hadir di dalam
Dan seketika,
Jihyo tak sengaja melihat Chanyeol yang kini kian tersenyum ke arahnya.
Disamping Chanyeol,
Ada orangtua Jihyo yang juga sedang berkumpul disana.
Tak mau membuang waktu,
Jihyo dan Taehyung kini langsung saja menghampiri keberadan Chanyeol dan sang orangtua mereka sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Problem [Squel]
Fanfic⚠️WARNING⚠️ -Wajib follow akun author sebelum membaca! -Usahakan tinggalkan jejak setelah membaca! -Plagiator? Jauh jauh lah ya! -Cerita murni hasil pemikiran saya! -Dan baca book [I'm sorry] nya dulu biar nyambung Ini adalah sebuah cerita lanjutan...