Awalnya Hawa tidak mempercayai adanya tuhan, kemudian ia menyadari Tuhan itu ada saat seorang pria mengingatkannya pada sang pencipta.
Pria tersebut begitu membuat Hawa kagum akan ketaqwaannya terhadap Allah swt.
Adam terlalu baik untuk Hawa menurutnya. Jika ia dan Adam tidak mencoba taaruf ini mungkin mereka tidak akan tahu hasilnya.Skip
Berbulan-bulan mereka menjalani taaruf dan merasa cocok, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.
Adam dan Hawa melakukan lamaran sederhana dan besoknya mereka menikah.Setelah akad mereka juga melakukan resepsi pernikahan yang lumayan mewah.
Sebulan setelah menikah Hawa kembali bekerja di sebuah perusahaan dan Adam tetap mendakwah seperti biasa.
Jam kerja Hawa mulai pukul 8 sampai jam 4 sore. Pagi seperti biasa ia bangun pukul setengah 5 pagi mandi menunggu waktu sholat subuh, kemudian Hawa membangunkan Adam.
"Mas ayo bangun, sholat subuh dulu yuk" Hawa.
"hoam... bentar lagi deh, masih ngantuk" Adam.
"buruan, nanti kesiangan pergi kerjanya" Hawa."kasih cium dulu" kata Adam sambil memanyunkan bibirnya. Hawa kemudian tanpa malu mencium bibir suami kesayangannya itu.
"sudahkan, ayo bangun" Hawa.
"baik istriku sayang" Adam.
Lima bulan mereka akhirnya Adam & Hawa dikaruniai anak. Hawa dinyatakan hamil 2 bulan dan keluarga mereka sangat senang atas kehadirab calon cucu pertama mereka.
Hari-hari Hawa dan Adam dipenuhi warna, seperti Hawa mual-mual, ngidam ini-itu dan lain-lain. Masuk kehamilan bulan ke 6, Hawa melakukan USG dan mereka terkejut anak mereka kembar laki-laki dan perempuan.
Masuk bulan ke 7 Hawa dan Adam melakukan pengajian tujuh bulanan, meminta doa dan kelancaran dalam persalinan.
Masuk bulan ke 9 Hawa akhirnya melahirkan anak kembarnya yang sudah ia dan Adam nantikan. Semua keluarga sangat senang tentunya, orang tua mereka bergantian menimang si kembar.
Dan tak terasa 2 tahun mereka menikah dan masih banyak cinta diantara Adam dan Hawa. Ditambah dua ank mereka Ahmad & syifa suasana rumah sangat riang. Tawa-tawa kecil mereka membuat kami bahagia. Semoga keluarga kecil kami tetap bahagia selamanya.
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Suami'
RomanceAdam, Hawa, Alex, Aisyah. Cinta dan penghiatan yang terjadi dalam rumah tangga Adam dan Hawa. Rumah tangga Adam dan Hawa yang hancur. Alex yang masih jatuh cinta terhadap Hawa. Dan Aisyah si penghancur rumah tangga Adam dan Hawa.