Selesai operasi Hawa kembali ke ruangannya dalam keadaan yang masih belum sadar, kata dokter sejam lagi mungkin dia akan sadar dan Alex tak sabar memberitahu pada Hawa kalau anak mereka kembar laki-laki.
Begitu Hawa sadar ia langsung mencari anak mereka, Hawa ingin bangkit tapi bagian perutnya sangat sakit dan perih.
"Alex anak kita mana?" Hawa.
"mereka ada disamping tempat tidurmu" Alex.
"kok ada dua box? Bayi kita kembar?" Hawa heran.
"iya sayang, anak kita kembar laki-laki"
Alex.Suster menbawa kembar ke Dada Hawa untuk menyusui mereka, orangtua Alex dan Hawa keluar memberi privasi pada mereka.
Sambil menyusui Hawa hanya memandangi kedua anaknya dalam diam, bayinya sangat mirip sekali dengan Alex dan ada sedikit darinya. Bayinya sangat tampan Hawa rasanya ingin menangis saja, Allah memberikan kesempatan pada dirinya lagi untuk memiliki anak kembar.
Selesai menyusui dan kembar tertidur dan suster pergi meninggalkan Hawa, Alex dan kembar.
"Alex! Hiks...hiks..." Hawa."kamu bahagiakan?" Alex.
"hiks...tentu saja, jujur aku sedikit takut melihat mereka tapi aku berpikir mungkin Allah memberikan kesempatan bagi kita berdua menjaga kedua bayi kembar kita dengan baik" Hawa.
"tentu saja, kita akan jadi keluarga yang sangat bahagia" mereka berpelukan dengan rasa bahagia yang begitu memuncak.
*Next
Seminggu dirumah sakit Hawa sudah diizinkan pulang kerumah, sampai dirumah mereka Hawa langsung beristirahat karena bekas jahitan diperutnya masih sedikit nyeri. Hawa dan Alex membatasi yang berkunjung ke rumah mengingat bayi mereka masih seminggu lahir dan takutnya menyebar kuman yang tak baik bagi kedua anaknya.Mereka juga menerima banyak hadiah dari rekan, kolega, teman-teman dan juga keluarga Makanya Hawa tak membeli banyak barang seperti tempat tidur dan lainnya.
*Next
Hari-hari merawat kedua putra mereka dimulai, Hawa dan Alex menamai anak mereka Daanish Alexander Wahlander dan Daniyal Alexander Wahlander.
Daanish yang berarti penuh pengetahuan dan Daniyal yang berarti pria yang tampan, dan yang kakaknya adalah Daanish.Hawa dan Alex berharap Daanish bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adik mereka nanti dan Daniyal pria tampan yang sangat mirip Alex.
Alex sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah, terkadang ia menangis diam-diam saking terharunya putra kembarnya lahir dengan sehat. Begitu juga Hawa ia sudah sangat handal mengurus dua bayinya dan juga mengajari Alex bila sewaktu-waktu Hawa terlalu lelah mengurus kembar.Dimata Hawa Alex suami yang sangat dapat diandalkan, apalagi saat tengah malam Daniyal sering terbangun karena lapar Alex dengan sigap bangun memberi susu, mengganti diaper.
Hawa dan Alex sangat protektif pada Daanish & Daniyal karena tak ingin hal yang seperti dulu terjadi pada mereka berdua. Daanish, Daniyal sangat imut dengan kulit putih bersih mirip sekali dengan Alex yang punya darah campuran.
Hawa ingin memposting foto kembar, dia, dan Alex di media sosial pribadinya tapi Hawa masih sangat menjaga privasi kedua anaknya dan ia tak mau wajah kedua anaknya dipergunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab seperti penjualan anak yang banyak terjadi akibat orangtua memposting foto anaknya di media sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Suami'
RomanceAdam, Hawa, Alex, Aisyah. Cinta dan penghiatan yang terjadi dalam rumah tangga Adam dan Hawa. Rumah tangga Adam dan Hawa yang hancur. Alex yang masih jatuh cinta terhadap Hawa. Dan Aisyah si penghancur rumah tangga Adam dan Hawa.