*Next Moon
Hari ini Hawa dan Alex akan berangkat kerja seperti biasa, mengisi kekosongan hari mereka dengan kerja, kerja dan kerja tapi hari ini Hawa menyadari tubuhnya sedikit aneh, ia melihat kalender dirumahnya.Hawa tak sadar ia sudah telat datang bulan selama dua bulan, jadi ia diam-diam mengambil testpack yang sudah ia siapkan dari lama. Mudah-mudahan yang ia harapkan tercapai dan menjadi kejutan bagi Alex, Hawa mencoba testpack tersebut di kamar mandi bawah rumah mereka.
Hawa menunggu dan ia kaget ternyata hasilnya dua garis biru ia positif Hamil, Hawa langsung pergi ke kamar mereka dan melihat Alex disana sedang memakai baju.
"Alex!..." teriak Hawa sambil meneteskan air mata kebahagiaan.
"kenapa sayang?" Alex yang bingung melihat Hawa menangis.
"Alex! Lihat ini!" Hawa menunjukkan hasil testpack pada Alex, Alex yang melihat dua garis biru disana kaget.
"kamu akan jadi seorang Ayah!" Hawa.
"seorang Ayah" Alex mengulang perkataan Hawa.
Alex saat tau ia akan jadi seorang Ayah terharu dan menangis dipelukan Hawa. Dalam hatinya ia berjanji akan menjaga anak-anaknya dengan sangat baik agar kejadian sebelumnya tak akan terulang lagi.
"aku bahagia Hawa, kita berdua akan menjaga dan merawatnya dengan penuh kasih sayang" Alex.
Hari itu menjadi salah satu hari terbaik bagi Hawa, Alex dan kedua keluarga besar mereka.
*Next
Hawa memeriksakan dirinya ke dokter kandungan memastikan bahwa memang ia sedang hamil atau tidak.
Dokter mengatakan ia sedang hamil dua bulan, dokter juga mengatakan kalau ia tak boleh terlalu stres dan harus menjaga pola makannya. Juga rutin sebulan sekali konsultasi ke Dokter untuk memeriksa keadaan janinnya.Semenjak Hamil Hawa memutuskan berhenti bekerja di perusahaan walau sangat berat melepaskan pekerjaan yang sudah menjadi separuh dari hidupnya. Alex sangat menyetujui Hawa berhenti bekerja dan fokus mengurus buah hati mereka yang masih didalam kandungan.
Setiap harinya orangtua mereka bergantian menjaga Hawa agar dia tak merasakan kesepian di rumah.
Memang kehamilan ini bukan yang pertama kali bagi Hawa tapi ini menjadi Hal yang sangat baru bagi Alex dan Alex sangat khawatir pada Hawa yang setiap harinya muntah-muntah membuat dia hampir pingsan, pengorbanan seorang Ibu.
Semenjak hamil Hawa juga jadi cemburuan apalagi saat Alex mendapat sekretaris baru, Hawa menangis semalaman karena takut Alex meninggalkan dirinya.
*Next
Memasuki bulan ke 4 kehamilannya Hawa ngidam macam-macam makanan yang untungnya mudah ditemukan. Jujur yang Alex takutkan sejak kehamilan Hawa adalah pikiran negatif yang selalu menghantui dirinya.Dokter sudah mengatakan Hawa tak boleh memikirkan hal berlebihan tapi terkadang pikiran itu datamg sendiri. Seperti "anakmu nantinya juga akan pergi seperti kembar" kata itu sangat menakuti Hawa.
Kehilangan membuat kita menjadi lebih dewasa namun disuatu saat kehilangan membuat kita jadi trauma, mungkin itu yang dirasakan Hawa saat pikiran negatifnya muncul dan Alex selalu bisa menghilang sisi negatif dari Hawa.
*Next
Kehamilan Hawa memasuki bulan ke 6, Hawa jadi semakin manja pada Alex dan tak ingin berpisah dengan Alex walau hanya 1 detik. Alex yang bucin tak mempermasalahkan sikap manja Hawa yang sudah sangat kelewat batas itu, jadi Alex mengambil cuti untuk menemani Hawa seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Suami'
RomanceAdam, Hawa, Alex, Aisyah. Cinta dan penghiatan yang terjadi dalam rumah tangga Adam dan Hawa. Rumah tangga Adam dan Hawa yang hancur. Alex yang masih jatuh cinta terhadap Hawa. Dan Aisyah si penghancur rumah tangga Adam dan Hawa.