Hawa merasa begitu bebas dalam hidupnya dan Tujuan hidupnya sekarang bekerja dengan keras menafkahi anak-anaknya.
Ya tentunya juga bersama Alex, suatu saat mereka pasti menikah jika Hawa sudah merasa siap.
Alex ingin segera menikah dengan Hawa tapi ia tidak ingin egois, ia memikirkan kebahagiaan Hawa.Akibat perceraian Hawa, ia jadi bahan pembicaraan satu kantor. Semua karyawan tau kalau Adam dan Hawa pasangan bahagia dulunya tapi sekarang tidak lagi.
Intinya semua akan berhenti dengan sendirinya juga.
Hawa yang pekerjaannya semakin sukses menjadi bahan pembicaraan perusahaan lain, dan meminta Hawa bergabung dengan perusahaan mereka .
Alex siap mengambil ahli perusahaan ditempat ia bekerja, Alex dan kakaknya(Hans) diwariskan perusahaan oleh Ayah mereka.*Next
Hawa sedang bersama kembar menikmati libur mereka. Pekerjaan Hawa sedang tidak ada jadi ia memutuskan bermain dengan anak-anaknya."anak-anak, Mama minta maaf jarang ada waktu untuk kalian" Hawa.
"hihihi... Gapapa Ma, Mama bekerja untuk kamikan?"Kembar.
"kami bangga punya ibu seperti Mama, aku dan Syifa sayang Mama!" Kembar.
"hehehe, Mama paling sayang dengan kalian" Hawa.
"haha3ha... Hahaha... Hahaha" Hawa menggelitik tubuh Syifa & Ahmad.
"kita makan diluar yuk, mumpung kita cuma bertiga. Kalian mau makan apa?" Hawa.
"McDonald's!" teriak Kembar.
"baiklah, ayo kita berangkat"
Sesampainya mereka di restauran Hawa langsung memesan makanan untuk mereka. Hawa kemudian mencari bangku setelah pesenan mereka selesai.
"makannya jangan berantakan" Hawa.
"baik Mama!" kembar.
"Mama pesan ice cream dulu kalian, jangan kemana-mana mengerti?" Hawa.
"Ayeeh Mama!" Kembar.
"bagus, cepat selesaikan makannya nanti ice cream cair" kembar.
"kita main game yuk, kalian mau" Hawa.
"mau!" Kembar.
"yasudah mari kita pergi" Hawa.
Hawa, Syifa & Ahmad menikmati semua permainan game center di Mall. Mereka bertiga berfoto dan membuat banyak video. Hawa memposting video anak-anaknya yang mengatakan "Mama yang terbaik!" dengan senyuman yang begitu tulus hingga membuat Hawa terharu.
Siap bermain mereka mengunjungi beberapa toko baju dan toko mainan anak."kalian ingin beli mainan?" Hawa.
"eum... Boleh Mama?" kembar.
"tentu, masing-masing dua mainan. Yuk kita cari" Hawa memvideokan anak-anaknya lagi. Menurutnya ekspresi kembar begitu lucu saat bingung.
Setelah memilih mainan Hawa langsung membayarnya, totalnya hampir dua juta untuk mainan mereka berdua saja.
"makasih Mama! Kami begitu senang" kembar.
"eum... Bagaimana Mama videokan sebagai balasannya" Hawa.
"kami harus gimana?" kembar.
"nanti Mama bilang "Habis beli mainan bilang apa?" Nah setelah peluk Mama" Hawa.
"Yuk Syifa, baik Mama" Hawa memegang Hpnya bersiap memvideokan.
"Habis beli mainan bilang apa?" Hawa.
"makasih Mama, kami sayang Mama"
Kembar memeluk Hawa dan memberitahu Hawa betapa kembar menyayangi Mama mereka."Mama juga menyayangi kalian, karena sudah malam yuk sekalian kita makan. Mau makan apa?" Hawa.
"Pizza!" Kembar semangat.
"kali ini saja, Mama gk larang" Hawa.
"Yeah!... Makasih Ma!" Hawa dan kembar pergi menuju restauran yang dituju. Pelayan menunjuk meja dan Hawa langsung memesan makanan mereka. Setengah jam menunggu akhirnya pesanan mereka datang.
Seseorang di meja ujung se daritadi memandangi Hawa dan kembar.
"kamu melihat apa?" A.
"itu..." menunjuk Hawa dan kembar.
"wah!? Anak-anaknya kembar cantik dan tampan sangat mirip dengan ibu mereka. Kenalan kamu?" B.
"enggak, mantan suaminya ustad dipengajian ibuku. Aku pernah jumpa sekali dengannya" A.
"sayang sekali kok bisa cerai?" B.
"dengar gosip suaminya poligami dan memanfaatkan dirinya untuk masalah ekonomi keluarga. Ngomong-gomong Mbak itu pekerjaannya sekretaris perusahaan besar Jakarta" A.
"wah... Laki-laki gk tau diri juga ya, padahal ustad kasian sekali" orang-orang itu kembali fokus kemakanan mereka.
"sudah selesai?" Hawa.
"sudah Ma!..." Kembar.
"mari pulang" Hawa dan kembar meninggalkan restauran setelah membayar. Mereka bertiga pulang dengan perasaan senang.
*Next
Sesampainya dirumah Hawa dikagetkan atas kehadiran Alex disana. Hawa memilih mengurus kedua anaknya dulu baru berbicara dengan Alex. Ia tau Alex pasti kesal karena ia tak memberi kabar sama sekali.Hawa mengelap badan kembar memberinya minyak telon dan membuat mereka langsung tertidur. Ia ingin meluruskan permasalahan dia dengan alex tanpa ada kembar.
Hawapun turun setelah membersihkan dirinya."aku minta maaf" Hawa mengaku salah.
"maaf tak beri kabar sama sekali" Hawa pada Alex.
"ayolah bicara, akukan sudah minta maaf" Hawa pada Alex yang diam saja daritadi.
"Hah... Darimana saja kamu seharian ini?" Alex.
"aku pergi main bareng kembar, mumpung aku lagi dirumah. Aku rindu bermain dengan anak-anak karena terlalu sibuk bekerja" Hawa cerita.
"Hah...." Alex membuang nafasnya.
"kenapa buang nafas mulu sih, akukan sudah minta maaf" Hawa.
"aku khawatir, Hpmu gk aktif seharian" Alex.
"aku benar-benar minta maaf" Sesal Hawa.
"yaudah, lain kali beri kabar dulu" Alex.
"hehehe iya" Hawa.
Next Chapter
🔜
😊
Baru aja siap langsung update
TFE Love.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Suami'
RomanceAdam, Hawa, Alex, Aisyah. Cinta dan penghiatan yang terjadi dalam rumah tangga Adam dan Hawa. Rumah tangga Adam dan Hawa yang hancur. Alex yang masih jatuh cinta terhadap Hawa. Dan Aisyah si penghancur rumah tangga Adam dan Hawa.