Sad

1.3K 38 3
                                    

Tak terasa sudah memasuki bulan Desember, tentunya itu menjadi bulan tersibuk bagi Alex dan Hawa. Mereka hanya bisa libur di akhir bulan Desember dan secara terpaksa membatalkan acara bulan madu mereka yang sudah direncanakan.



Semenjak Hawa dan Alex menikah mereka membeli sebuah rumah untuk mereka tinggali bersama anak-anak. Hawa saat ini bersama Alex dan kembar sedang menonton kartun di tv sekalian ada yang ingin Hawa bicarakan.

"anak-anak Maaf ya, Mama dan Papa ga bisa pergi liburan" Hawa.

"Papa~ kita pergi liburankan?" Kembar.


"maaf ya Nak, Papa dan Mama lagi Sibuk. Tapi bagaimana setelah tahun baru? Kita ke luar negeri" Alex.

"Disney Land!" Kembar serentak.

"tentu" Alex mengusap rambut kembar dengan sayang.



Bukan dengan anak kandungnya saja Alex bisa sesayang ini apalagi dengan anak kami berdua nanti. Alex sangat perhatian pada kembar dan membuat cintanya Hawa bertambah ke Alex.





*Next
Hari ini tanggal 23 Desember Alex dan Hawa harus kerja hingga tengah malam, besok karyawan kantor yang non muslim diliburkan menyambut perayaan Natal. Jadi mereka mengerjakan dokumen yang harus diselesaikan agar mereka besok libur dan menghabiskan waktu bersama kembar.


Siang hari tiba-tiba Hawa mendapat telfon dari ibunya, kembar Hawa titipkan di rumah orangtuanya mengingat mertuanya juga sedang sibuk sama seperti mereka.

"Siapa sayang?" Alex.

"ibu, aku angkat dulu. Kamu sebaiknya istirahat sebentar " Alex bangkit dari tempat duduknya dan pindah ke sofa, menarik tangan Hawa untuk duduk bersamanya kemudian memeluk Hawa.


"Halo assalamualaikum, Ada apa bu?"Hawa.

"Hawa, kamu ada kasih izin Adam bawa kembar?" ibu.

"Mas Adam? ga ada bu, emang kenapa?"
Alex yang disamping Hawa menatap Hawa selidik.

"dia bilang kamu kasih izin membawa kembar, jadi ibu kasih Adam bawa kembar" Ibu.

"kemana mereka pergi bu?" Hawa.

"Puncak" ibu.


"makasih informasinya bu, aku tutup sampaikan salamku untuk Ayah" Hawa menutup telfonya dan meminta izin Alex menelfon Adam.

"boleh aku telfon?" Hawa pada Alex.

"aku saja, aku cemburu kalau kamu bicara dengan dia lagi. Sini Hpnya" Alex itu cemburuan banget, jadi pikir Hawa biarlah dia yang menelfon.


Hawa juga malas berbicara dengan Adam dan  Adam sendiri tak pernah bertanya tentang kembar setelah perceraian mereka, atau bisa jadi Adam malu bicara dengan Hawa sejak insiden itu.

Alex menelfon Adam dengan menggunakan Handphone Hawa dan tak selang beberapa detik Adam mengangkat telfon Alex.

"Halo Hawa, ada apa?" Adam.

"apanya kepalamu, kenapa kamu membawa kembar tanpa izin dari Hawa dan Aku" Alex.

"kenapa kamu yang angkat telfonya? Hawa mana?" Adam.

[End] Suami' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang