CHAPTER 12

9.8K 1K 62
                                    

Tandain Typo-nya ya
anjim



"Abang masih ada makanan?" tanya El.

Sedari tadi ia hanya menonton kartun kesukaannya di i-tube, entah sudah berapa jam lamanya El menonton Spongebob di Handphonenya.  Arka juga ikut menemani El sambil melihat keadaan Insta-nya dan sampai akhirnya cacing diperutnya menuntut untuk diberi makan.

Emang cacing cacing diperutnya pada rakus semua, baru beberapa jam yang lalu Arka membawakannya cemilan. Tapi lihatlah sekarang, cacing cacing diperutnya berulah lagi.

Emang nggak ada otak cacingnya.

"Keripik kentang mau?" tanya Arka.

Mata El berbinar senang, setelahnya ia mengangguk mengiyakan pertanyaan Arka.

"Mau," jawab El singkat tapi lihatlah tatapan matanya-

seakan sangat menginginkan keripik itu.

Arka berdiri, bejalan menuju dapur untuk mengambilkan El keripik kentang yang tadi ditawarkannya.

Saat ini memang tidak ada satupun cemilan didalam kulkas selain keripik kentang, karena sekarang sudah akhir bulan dan sepertinya pelayan belum belanja bulanan.

Kayaknya besok Arka bisa belanja bulanan.

"Besok temenin Abang belanja ya," ujar Arka.

Semangkuk Keripik Arka letakkan disamping El yang masih memainkan Handphonenya, dengan sesekali El menguap menahan kantuk karena memang hari ini sudah larut malam.

"Males ah," jawab El dengan tangan yang langsung mencomot Keripik yang Arka bawa.

"Kayaknya disana ada Ice Cream deh," ujar Arka yang sengaja membesarkan volume suaranya agar El ikut dengannya.

Karena secara adiknya itu kan Maniac Ice Cream.

Nah kan,

mata El berbinar mendengar kata Ice Cream yang keluar dari mulut Arka. El yang tadinya terlihat mengantuk, secara tiba tiba langsung terlihat fresh hanya karena Arka mengatakan disana ada Ice Cream.

El segera duduk dari tidurnya, menghadap Arka.

"Pergi sekarang aja," ujar El mempertahankan binar dimatanya.

Menggemaskan><

Arka terkekeh, lihat kan adiknya sangat mudah untuk dipengaruhi.

"Tadi katanya nggak mau," ujar Arka menggoda El.

El menetralkan raut wajahnya agar kembali datar seperti biasanya,

"Siapa juga yang mau pergi?" jawab El ketus dan langsung kembali ke aktivitas sebelumnya.

Baperan banget si El.

Arka terkekeh geli melihat kelakuan menggemaskan El.

Menurutnya El itu sangat lucu, karena kalau pertama kali bertemu dengan El pasti semua orang akan berfikir kalau El itu orangnya dingin dan ketus. Tapi kalau sudah kenal El lebih jauh, El akan menunjukkan perilaku menggemaskan seperti yang ia tunjukkan tadi.

Dan juga, terkadang sikap menyebalkan El akan muncul.

Jadi, kalau mau temenan sama El harus siap mental lahir dan batin yaa~

"Besok pergi Jam 9 ya," ujar Arka.

El hanya mengangguk.

El masih betah menonton i-tube, mengabaikan kantuk yang sedari tadi menghampirinya. Seakan memaksanya untuk segera tidur, mengistirahatkan tubuhnya.

Little SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang