Part 8

215 70 81
                                    

"Suga!" Teriak Hyesoo saat Suga sudah benar-benar hilang dari pandangannya.

"Suga! Aku mohon kembali......" Ucap Hyesoo lirih.

"Suga!"

"Hah hah hah."  Napas Hyesoo tidak beraturan.

Dia sudah membuka kedua matanya.

Dan yaa.....

Tidak hanya sekedar mimpi, saat ini tinggal dirinya dalam mobil itu.

"Hiks, di mana kau? Tolong jangan tinggalkan aku...." Ucap Hyesoo sambil meneteskan air mata.

Bayangkan saja, tadi Suga sendiri yang bilang kalau akan menjaga Hyesoo, tapi nyatanya, saat ini Hyesoo sendiri lagi.

"Aku harus segera pulang." Hyesoo mengusap air matanya dengan brutal.

Hyesoo kembali menjalankan mobilnya untuk segera pulang ke rumah.

Dalam perjalanan, hanya Suga yang ada di dalam pikiran Hyesoo.

Entahlah, Suga sudah begitu membuat hati Hyesoo tertarik dengan sendirinya.

Dia sendiri juga bingung, kenapa dia bisa merasa tertarik dengan seorang arwah?

Membingungkan!

>>Skip

Sekitar beberapa menit yang lalu, Hyesoo sudah sampai di rumahnya.

Saat membuka pintu rumah, Tatapan khawatir jelas tercetak di wajah kedua orang tuanya.

Kedua orang tuanya saat ini sedang berada di ruang keluarga.

"Hye! Kau kenapa? Kenapa bisa kau seperti ini? Siapa yang melakukannya?" Tanya Ny.Choi dengan khawatir.

Tn.Choi segera menghampiri anak semata wayang nya dan mengucapkan beberapa kata yang membuat Hyesoo tercengang.

"Apa kau harus membantu arwah Min Yoongi agar bisa kembali ke raganya?" Tanya Tn.Choi.

"M-maksudnya apa? Hye tidak mengerti"

"Hye, Appa juga mempunyai kemampuan yang sama sepertimu, tapi bedanya, Appa tidak pernah berurusan dengan arwah, paling hanya saling menegur sapa. Tidak sampai saling tertarik." Ucap Tn.Choi, sedangkan Ny.Choi hanya menyimak pembicaraan mereka.

"Tertarik bagaimana? Hye tidak tertarik sama sekali."

"Appa bisa membaca pikiran."

"Ha? Yang benar saja, kenapa sejak tadi selalu saja ada orang yang bisa membaca pikiranku." Ucap Hyesoo frustasi.

"Apa maksudmu?"

"Suga juga bisa membaca pikiran, tapi hanya kalau aku memikirkannya, yang lain tidak bisa."

"Kalau Appa beda, Appa tidak tahu apa isi pikiranmu kalau kau memikirkan tentang Suga, tapi.... Siapa Suga?"

"Aish, Min Yoongi maksudku."

"Sudah-sudah, ayo Eomma obati dulu lukamu, nanti kalau kau ingin ikut ke rumah Tn.Min." Ucap Ny.Choi.

"Baiklah Eomma."

Setelah itu, Ny.Choi dan Hyesoo segera pergi ke lantai atas, tepatnya kamar dari Hyesoo. Menyisakan Tn.Choi yang masih setia memandangi kondisi putrinya.

>>Skip

Hyesoo dan Ny.Choi sudah sampai di kamar Hyesoo.

Ny.Choi segera mengambil kotak p3k dan segera membersihkan luka Hyesoo dan memberinya obat merah.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang