Part 25

136 25 152
                                    


Double up nih!!!!

Happy Reading!!!

Sorry for typo 🙏🙏🙏







Brak...

Dugh...

Pyar...

Naas sekali, dari arah berlawanan ada sebuah truck container yang melaju dengan sangat kencang karena kehilangan kendali. Suga yang tidak memperhatikan jalan pun harus tertabrak truck itu dan mengakibatkan dirinya jatuh pingsan dengan kondisi kepala yang berlumuran darah.

Jungkook dan Tiga Kim yang melihat itu pun segera menghampiri Suga.

"Kook! Ambil mobil sekarang!" teriak Namjoon.

Setelah itu, Jungkook segera berlalu dari sana dan setelah beberapa menit kembali dengan mengemudi mobil.

Mereka segera memasukkan Suga ke dalam mobil dan segera membawa ke rumah sakit yang berada di pusat kota.

***

"Eh, kalian? Ada apa dengan Suga Hyung?" tanya Hoseok yang berada di depan tempat administasi kepada Jungkook dan Tiga Kim yang memasuki ke area rumah sakit.

"Kecelakaan, suster!" teriak Seokjin.

Setelah itu, beberapa suster datang dengan mendorong brankar.

Suga saat ini sudah ditidurkan di atas brankar. Mereka segera mendorong brankar itu menuju ruang ICU.

Dokter segera memasuki ruang ICU diikuti beberapa perawat.

"Bagaimana bisa?" tanya Hoseok yang sudah duduk di ruang tunggu.

"Ceritanya panjang, intinya dia kecelakaan," ucap Seokjin.

"Hyesoo bagaimana?" tanya Jungkook dan Taehyung bersamaan.

"Dia ada di ruang inap. Dia koma," jawab Hoseok dengan raut wajah sendu.

"Orang tuanya bagaimana?"

"Sudah ada di sana."

"Huhh.... Semoga Hyesoo cepat sadar."

"Semoga saja, kalau kalian ingin melihat Hyesoo. Kalian pergilah, biar aku yang menunggu di sini."

"Benarkah? Kalau begitu kami pergi dulu," ucap Jungkook sambil beranjak dari sana.

"Eh di mana ruangannya?" tanya Taehyung kepada Hoseok.

"Ruang Dandelion."

Setelah itu, mereka pergi dan hanya menyisakan Hoseok di depan ruang tunggu ICU.

"Semoga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," monolog Hoseok.

"Oh iya, aku harus menghubungi orang tuanya Suga Hyung."

In Call

"Yeoboseoyo," jawab orang yang berada di seberang.

"Ah Ne Yeoboseoyo."

"Ada yang bisa saya bantu?"

"Sebelumnya saya ingin memberitahu kalau Suga sudah ditemukan, tapi tadi dia kecelakaan dan sekarang berada di rumah sakit di pusat kota."

"Apa?! Baiklah, sekarang saya segera ke sana. Oh ya, ini dengan siapa ya?"

"Hoseok."

"Oh kau! Sudah lama tidak pernah datang ke rumah. Pasti karena waktu itu ya? Lain kali datang lah, kalau begitu saya tutup telponnya."

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang