"Maafkan aku Soo.... Aku selalu membuatmu terluka," ucap orang yang memeluk Hyesoo.
"Kau seharusnya tidak menghilang begitu saja. Aku khawatir padamu," ucap Hyesoo masih menangis.
"Uljimayo.... Aku tidak suka melihatmu menangis. Aku minta maaf...."
"Kalau kau minta maaf sekali lagi, akan aku pastikan kalau kau akan langsung kembali ke alam baka," ucap Hyesoo mengancam.
"Aish, sifat galaknya muncul lagi 'kan," ucap orang itu sambil melepas pelukannya pada Hyesoo dan memberungut kesal. Membuat Hyesoo berhenti menangis.
"Kau lucu, aku suka."
Blushhh......
"Cieee..... Seorang Suga memerah lagi pipinya...," ejek Hyesoo membuat Suga semakin kesal.
"Maafkan aku," ucap Suga sambil kembali memeluk Hyesoo.
"Hhhhh, rupanya kau benar-benar ingin cepat-cepat kembali ke alam baka ya...."
"Tidak-tidak, aku ingin kembali lagi ke ragaku."
"Kalau begitu tidak usah minta maaf lagi."
"Wajah mu bagaimana? Bekas luka itu pasti tidak akan hilang secepat itu," ucap Suga sambil melepas pelukannya.
"Tenang saja Ga, aku baik-baik saja."
"Lenganmu..... Pasti sangat sakit."
"Tidak, buktinya aku bisa memelukmu tadi."
"Kau bohong."
"Tidak Ga."
Kriett......
Suara pintu dibuka membuat atensi mereka teralihkan.
"Eh, maaf aku mengganggu."
"Tidak, kau tidak mengganggu."
"Tapi kalian sedang berbicara." Ucapan orang itu membuat Suga dan Hyesoo terbelalak kaget.
"Kau bisa melihatku?" tanya Suga.
"Ya tentu saja," ucapnya sambil tersenyum bak malaikat.
"Tapi kenapa waktu itu kau tidak menggubris ucapanku heoh?"
"Hehehe, maaf kemarin itu aku tidak terlalu memperhatikan mu. Lagi pula aku buru-buru untuk ke Ruang Kepsek," ucapnya sambil tersenyum canggung dan berjalan mendekat ke arah Hyesoo dan Suga.
"Sudahlah.... Tidak usah diperpanjang. Oh ya Kook, di mana Raeun?"
"Oh, Raeun noona sedang ada urusan. Sebentar lagi dia pasti kembali." Dan benar saja, saat itu juga pintu terbuka menampilkan seorang gadis bersama seorang namja dibelakangnya.
"Annyeong Hye_Kau!" ucap Raeun menunjuk Suga.
"Apa?" tanya Suga datar.
"Siapa kau?"
"Kekasihnya Hyesoo. Mau apa kau?"
"Eh, tapi sepertinya aku mengenali wajahmu. Ah iya, kau Min Yoongi! Yang akan memimpin para manusia yang dalam kendali," ucap Raeun sambil melangkah mendekat diikuti namja tadi.
"Annyeong! Jung Hoseok imnida, panggil saja Hoseok," ucap namja itu sambil tersenyum lebar. Dia pasti tidak takut kalau bibirnya akan sobek karena sangking lebarnya senyuman itu.
"Senang bertemu denganmu," ucap Hyesoo sambil tersenyum. Berbeda dengan Suga yang wajahnya semakin datar.
"Ga! Sapa dia."
"Tidak perlu, dia tidak penting."
"Kau kenapa jadi seperti ini?"
"Huhhhh..... Tanyakan pada nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost || MYG [Completed]
Mystery / Thriller[Belum Revisi] Choi Hyesoo, gadis berusia delapan belas tahun yang memiliki kemampuan melihat makhluk tidak kasat mata. Suatu hari, di sebuah kota di Korea Selatan, yaitu Seoul, seorang laki-laki berusia sembilan belas tahun bernama Min Yoongi meng...