"Hey! Kita harus ke mana? Banyak sekali pintunya." Tanya Hyesoo sambil memperhatikan sekitar.
"Kita ke sana saja." Ucap Suga sambil menunjuk pintu yang berada di tengah-tengah pintu yang lain.
"Kau yakin?"
"Ya, aku yakin sekali."
"Baiklah, ayo ke sana." Ucap Hyesoo sambil menggandeng tangan Suga.
"Tunggu." Ucap Suga membuat Hyesoo menghentikan langkahnya.
"Ada apa?"
"Seharusnya aku yang menggandeng tanganmu, bukan kau yang menggandeng tanganku."
"Aku pikir kau akan mengatakan sesuatu yang penting, tapi nyatanya malah tidak penting."
"Itu penting Shine, mana ada laki-laki yang di gandeng tangannya dan perempuan yang berjalan di depan."
"Ya sudah, kau di depan."
"Shine."
"Ya."
"Aku tidak akan memanggilmu dengan Shine, aku akan memanggilmu dengan sebutan SooSoo."
"Hhhhh, suka-suka kau Ga."
"Baik, ayo lanjutkan."
Setelah itu, mereka memasuki pintu yang tadi di tunjuk oleh Suga.
Setelah mereka masuk melewati pintu tadi, mereka di buat tercengang dengan apa yang ada di dalam ruangan itu.
Banyak sekali monitor pengintai di ruangan itu.
Dan ada rumah Suga juga di sana.
"Ga! Apa kau tidak pernah tahu kalau ada kamera pengintai di sekitar rumahmu?"
"Tidak, aku tidak pernah memikirkan tentang itu."
"Jadi, semua ini memang sudah di rencanakan. Tapi kenapa hanya orang yang bermarga Kim dan Min yang menjadi korban?"
"Lihat Soo! Itu Jungkook! Apa itu rumahnya? Tapi, marganya Jeon. Apa kaitannya dengan semua ini?"
"Tapi Ga, lihat gerak-geriknya, dia seperti sedang menjalankan sebuah misi."
"Apa dia juga tergabung dalam misi ini?"
"Aku rasa tidak, dia bergerak seperti itu karena sedang memperhatikan seseorang, dia me_Hah! Itu guru Kang! Guru killer di sekolahku."
"Ya, dia yang tadi terkena kotoran ayam."
"Oh iya, pasti itu kerjaan mu kan Ga?"
"Kau tahu itu, aku tidak suka ada yang mengganggu mu."
"Yak! Lihat-lihat, itu Song Raeun, ketua kelas!"
"Kenapa banyak sekali pihak yang berasal dari sekolahmu?"
"Yah, entahlah. Aku rasa ini sudah di susun dengan baik."
"Shut!" Suga menutup mulut Hyesoo dan segera menarik tubuhnya kedalam dekapannya dan bersembunyi di balik tembok karena ada seseorang yang datang.
Suga sudah membuka bekapannya tapi masih tetap mendekap Hyesoo.
"Itu guru Kang, dia sudah ada di sini. Apa dia dalang dari semua yang terjadi selama ini?" Tanya Suga.
"Eh Ga, mungkin benar dia yang menjadi dalang dari semua ini karena aku ingat, waktu itu guru Kang pernah memakai jas dengan lambang Api dan asap berwarna hitam. Apa mungkin dia?"
"Bisa jadi Soo, tapi yang aku heran kenapa dia melakukan semua ini?"
"Mungkin dia ingin menguasai Korea dengan mengendalikan jasad."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost || MYG [Completed]
Mystery / Thriller[Belum Revisi] Choi Hyesoo, gadis berusia delapan belas tahun yang memiliki kemampuan melihat makhluk tidak kasat mata. Suatu hari, di sebuah kota di Korea Selatan, yaitu Seoul, seorang laki-laki berusia sembilan belas tahun bernama Min Yoongi meng...