Part 10

206 66 107
                                    

Setelah itu, Hyesoo segera masuk ke kamar mandi.

Selang beberapa menit, dia sudah keluar kamar mandi dengan memakai piyama bergambar boneka berbentuk hati dengan bibir tebal.

Tok Tok Tok....

"Hye! Apa kau sudah pulang?"

"Ah iya Eomma, aku sudah pulang." Ucap Hyesoo sambil membuka pintu kamarnya.

"Ayo makan dulu."

"Aku sudah makan tadi Eomma, sekarang aku ingin tidur."

"Ya sudah, yang nyenyak ya, besok kau sudah mulai berangkat sekolah."

"Iya Eomma, aku tutup pintu nya." Ucap Hyesoo sambil menutup pintu kamarnya.

"Hah.... Hari ini kenapa serasa panjang sekali, kenapa aku harus memiliki kemampuan ini?" Monolog Hyesoo sambil berbaring menatap ke arah langit-langit yang ia hiasi hiasan glow in the dark.

"Suga, aku akan membantu mu dan juga kedua sahabatmu."

"Eh iya, bicara tentang sahabat. Terakhir aku berbicara dengan Jimin saat tadi."

Hyesoo mengambil ponsel yang ia letakkan di atas nakas dan segera membuka aplikasi chat nya.

Chatroom

             [Hyesoo]
Jim!

[Jimintet:)]
Ya? Ada apa Soo?

[Hyesoo]
Jangan lupa kau bawa buku pesananku.

[Jimtet:)
Ya, aku tidak akan lupa.Kau juga jangan lupa bawa pesananku.

[Hyesoo]
Pesanan apa?

[Jimintet:)]
Kau harus membawa semuanya.

[Hyesoo]
Apa?

[Jimintet:)]
Cintamu....

Hehehe tidak Soo, aku hanya bercanda.

Kerjakan tugasmu dan juga jangan begadang. 

[Hyesoo]
Yayaya, kau juga pergilah tidur. Jaljjayo Jimintet.

Out Chatroom

Hyesoo sudah mulai merebahkan tubuhnya di atas ranjang King Size nya.

Hyesoo terlelap setelah beberapa menit yang lalu bergulat dengan pikirannya.

Kring kring kring

Jam beker yang berada di atas nakas samping ranjang Hyesoo berbunyi dan menunjukkan pukul 05.00 KST.

Dia segera bangun dan mulai melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang