Part 20

143 33 184
                                    


Happy Reading guys!!!!

Aink yang buaik hati dan tidak suombong tapi dalam mimpi kembali dengan cerita yang gaje bin aneh ....

Maha karya yang dibuat karena kegabutan aink....

Udah deh... Gk usah byk diem...

Mending langsung baca aja kuy.....

Nikmati setiap kata yang tersusun dari beberapa huruf dan nikmati setiap kalimat yang tersusun dari beberapa kata.....

Jangan lupa voment guys.....

Sorry for typo dan segalanya.....

Sekali lagi aink ucapin.......

Happy Reading!!!!!!

Moga kagak bosen ya guys!!!!
-
-
-
-
-
-
-
-





L
U
P

Y
U

G
U
Y
S
!
!
!
!

Lup yu se pul pul nya pokoknya nya mah.....

Udah deh cuss!!!!

Baca dan nikmati setiap huruf dan tanda bacanya yaaa sama alurnya juga sih .....

"Lihat!" ucap Hyesoo sambil mengarahkan jari telunjuknya ke arah Tiga orang berbaju hitam yang di duga adalah raga dari Tiga Kim yang sudah dikendalikan.

"Apa itu Aku, Jin, dan juga Tae?" tanya Namjoon.

"Mungkin saja iya 'kan Seok?" Hyesoo menoleh ke arah samping tetapi tidak menemukan keberadaan Hoseok di sana.

"Aish! Sama seperti hantu! Tukang pergi seenaknya, pemaksa, jelek, pokoknya hantu meresahkan!" ucap Hyesoo mengeluarkan
uneg-unegnya dan di hadiahi pelototan dari Namjoon.

"Hehehe, itu khusus untuk Suga saja, kalau kau tidak seperti itu. Apalagi kau itu emmm manis! Tapi lebih manis Suga!" ucap Hyesoo tanpa malu membuat Namjoon memelototkan mata dan juga membuka mulutnya. Jika saja ada orang lain yang bisa melihat raut Namjoon saat ini pasti akan tertawa terbahak-bahak, pasalnya badan sudah seperti atlet begitu tetapi bisa juga menunjukkan raut wajah seperti itu. Hyesoo bahkan sudah tidak bisa menutup mulutnya. Dia sudah mengeluarkan tertawa membahananya yang tidak ada anggun-anggun nya. Banyak orang yang melihat ke arah Hyesoo dengan tatapan mengerikan. Pasti mereka berpikir kalau Hyesoo sudah gila karena tertawa sendiri.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang