Part 24

119 26 164
                                    

Happy Reading guys!!!
•°•
°•°
•°•
°•°
•°•
°•°

"Soo!" teriak semua yang ada di sana.

Hyesoo tertimpa balok besi karena menolong Suga. Ia berhasil mendorong tubuh Suga dan akibatnya dia yang tertimpa balok besi.

Brak ....

Hoseok, Jimin, Seokjin dan Taehyung berhasil menyingkirkan balok besi yang menimpa Hyesoo dengan cara mengangkatnya. Sedangkan Jungkook dan Namjoon segera mengurus Suga.

"Ayo bawa ke rumah sakit," ucap Hoseok yang diangguki yang lain.

"Kook! Kau dan Tiga Kim urus Suga, aku dan yang lain akan membawa Hyesoo ke rumah sakit," ucap Hosoeok yang diangguki Jungkook dan Tiga Kim.

Setelah itu, Hoseok dan Jimin mengangkat tubuh Hyesoo dan membawanya ke mobil disusul Raeun.

Hoseok mengemudi dengan kecepatan penuh, ia takut akan terjadi apa-apa dengan Hyesoo. Bagaimana tidak? Hyesoo tertimpa balok besi yang memiliki berat yang sangat lumayan.

"Ayo cepat! Detak jantung Hyesoo sudah melambat," ucap Raeun cemas.

"Baiklah." Setelah itu, Hoseok segera melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh dan mendahului kendaraan lain.

***

B

egitu sampai di rumah sakit, Hyesoo segera dibawa perawat ke ruang ICU. Sementara Hoseok, Jimin dan Raeun sedang menunggu di luar.


"Semoga tidak ada yang gawat. Aku harap Hyesoo tidak luka yang terlalu berat," ucap Jimin sambil menunduk dan duduk di kursi tunggu.

"Kau kenal orang tuanya Hyesoo?" tanya Hoseok kepada Jimin.

"Tentu saja, aku sudah bersahabat dengan Hyesoo lumayan lama." Jimin menjawabnya dengan lemah.

"Kalau begitu hubungi orang tuanya."

"Aku? Menggunakan apa? Sepatu?" tanya Jimin.

"Tentu saja ponsel," ujar Hoseok.

"Kau pikir aku membawanya?" tanya Jimin kesal.

"Ya mungkin saja 'kan?"

"Hmm." Hanya itu balasan dari Jimin.

"Kalau begitu biar aku yang telpon orang tua Hyesoo," ujar Raeun.

"Ya sudah, cepat telpon, tidak usah banyak bicara," ketus Jimin.

"Kau tidak pernah berubah ya Tet."

"Tet? Apa?"

"Bantet," ucap Hoseok meledek dan segera berlalu dari sana untuk menghindari amukan Jimin. Sementara Raeun sedang berusaha menahan tawanya.

"Kalau ingin tertawa ya tertawa saja, dari pada di tahan nanti keluar angin dari belakang, kan, bahaya," ucap Jimin sambil terkekeh.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang