Hai hai guys!!!
Aink up lagi nih guys!!!
Pengen buru-buru tamatin cerita ini soalnya....
Happy Reading!!!
°\•
•/°
°\•
•/°
❤❤❤
"Baik, akan kami usahakan. Pasien akan dipindahkan ke ruang inap sambil menunggu darahnya ada. Oh ya, kalau begitu saya permisi."Setelah itu, dokter tadi berlalu dari sana.
Beberapa suster membawa Suga menuju ruang inap.
***
• At Ruang inap Edelwise •
Saat ini, Suga sudah berada di ruang inap Edelwise.
Ny.Min ditemani dengan Hoseok sudah ada di depan ruangan itu. Kebetulan sekali ruangan itu berada di samping ruang inap Dandelion, tempat Hyesoo di rawat."Emm, maaf. Saya ingin menjenguk teman saya dulu, kebetulan ruangannya berada tepat di samping ruangan ini," ucap Hoseok sopan untuk meminta izin menjenguk Hyesoo.
"Oh ya? Kalau begitu pergilah. Aku akan menemani Suga di dalam sambil menunggu suami ku."
"Khamsahamnida Ny.Min, kalau begitu saya permisi dulu," ucap Hoseok sambil membungkuk kemudian berlalu menuju ruang inap Dandelion.
"Aish, anak itu kenapa sekarang jadi seformal itu?
Pasti karena kejadian waktu itu," monolog Ny.Min setelah kepergian Hoseok.Setelah itu, Ny.Min segera masuk ke ruangan Suga.
• At Ruang inap Dandelion •
"Permisi...," ucap Hoseok sambil membuka pintu ruangan Hyesoo.
"Ya," jawab semua orang yang ada di dalam ruangan itu.
"Hoseok! Kau dari mana saja?" tanya Hyesoo.
"Aku baru saja menunggu Suga Hyung, sekarang dia ada di ruangan sebelah. Dia kekurangan darah dan stok darah di rumah sakit ini yang sesuai dengan golongan darah Suga Hyung saat ini tidak ada," ucap Hoseok.
"Mwo? Lalu bagaimana? Apa sudah ada pendonor?" tanya Hyesoo. Sementar yang lain lebih memilih mendengarkan.
"Belum ada, lagi pula golongan darahnya sangat langka."
"Golongan darahnya apa?"
"O," jawab Hoseok.
Hal itu membuat Hyesoo mendesah kecewa karena ia tidak bisa mendonorkan darahnya karena golongan darahnya AB resus -.
"Huh.... Bagaimana ini? Golongan darahku tidak sama dengan Suga, apa diantara kalian tidak ada yang memiliki golongan darah sama dengan Suga?" tanya Hyesoo.
"Tidak ada Soo, dulu saja Suga Hyung juga pernah kekurangan darah, dan untung saja ada yang berbaik hati dengannya. Seingatku dulu dia seorang gadis, namanya Song Kyung, ah ya Song Kyungna. Dia anak dari dokter yang menangani Suga Hyung. Tapi, entahlah, sekarang aku tidak tahu dia di mana," jawab Jimin
"Dokter rumah sakit mana?"
"Rumah sakit ini, dia tadi yang menanganimu Soo."
"Tanyakan saja padanya," usul Hyesoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost || MYG [Completed]
Mystery / Thriller[Belum Revisi] Choi Hyesoo, gadis berusia delapan belas tahun yang memiliki kemampuan melihat makhluk tidak kasat mata. Suatu hari, di sebuah kota di Korea Selatan, yaitu Seoul, seorang laki-laki berusia sembilan belas tahun bernama Min Yoongi meng...