Part 23

137 24 94
                                    

Happy Reading!!!!

Sorry for typo....

Apapun yang bakalan kalian baca jangan di praktekkan ya....

Itu cuma sekedar imajinasi author....

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

"Omo!" teriak Jungkook, Taehyung dan Namjoon.

"Kenapa kalian kaget seperti itu?" tanya Seokjin dengan wajah polos.

"Kau ini apa-apaan? Kenapa membawa hal seperti itu?" tanya Jungkook masih dalam rasa terkejut nya.

"Memangnya kenapa heoh? Ada yang salah?"

"Hyung! Kau sudah tidak waras atau kenapa heoh? Bisa-bisanya kau membawa potongan tangan manusia?" tanya Taehyung tidak percaya atas apa yang dibawa oleh Seokjin.

"Kalian ini! Aku pikir karena apa. Tenang saja, ini hanya miniatur. Hehehe."

"Miniatur bagaimana? Bentuk dan juga rupanya saja seperti tangan manusia," ucap Namjoon.

"Ya jelas seperti tangan manusia. Namanya saja miniatur tangan manusia."

"Miniatur apanya? Besar seperti tangan manusia dewasa begitu disebut miniatur? Bukannya jumboatur?" tanya Jungkook asal.

"Ya ya ya, terserah kau saja."

"Tsk.... Sudah! Kita langsung saja lakukan aksi kita!" ucap Taehyung dengan semangat.

Setelah itu, mereka segera memasangkan selang infus di kepala ke Tiga Kim. Setelah itu, selang infus dihubungkan ke monitor.
Jungkook mulai menyuntikkan suntikan yang berisi cairan berwarna biru ke lengan mereka.

Monitor menunjukkan ruang kepala dari ketiganya. Jungkook segera menggerakkan jari-jemarinya dengan begitu lihai.
Ia bergelut dengan berbagai macam hal yang ada di ruang kepala ketiganya.

Ting....

Bagian dari Taehyung sudah selesai, sekarang tinggal Namjoon dan Seokjin.

Ting....

Seokjin sudah berhasil untuk tidak dikendalikan.

Ting....

Saat ini, Namjoon juga sudah bebas dari cairan pengendali.

"Huhhh.... Akhirnya selesai juga," ucap Jungkook sembari mencopot selang inpus dari kepala ketiganya.

"Selanjutnya apa?" tanya Taehyung.

"Apa kamu hanya perlu memasuki raga kami masing-masing?" tanya Namjoon.

"Kau benar Joon! Kalian hanya perlu memasuki raga kalian masing-masing. Eh tapi, tunggu-tunggu. Seokjin! Sebenarnya apa gunanya kau membawa miniatur itu?" tanya Jungkook sembari menunjuk miniatur potongan tangan manusia yang dibawa Seokjin.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang