Part 29

117 24 120
                                    


Aink double up.....

Happy Reading and Don't forget for vote and koment......

Sorry for typo🙏🙏🙏🙏

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

"Amnesia?" tanya seorang gadis yang berada di ujung pintu.

Hal itu membuat semua orang yang ada di sana menoleh ke arah gadis itu.

"Siapa lagi dia?" tanya Suga dengan ketus.

"Aku Hyesoo, Choi Hyesoo. SooSoo, Shine. Kau juga lupa dengan ku?" tanya Hyesoo.

Yah, ternyata Hyesoo mengikuti Jimin. Tidak mungkin dia tidak menjenguk Suga, jadi dia memilih mengikuti Jimin.

"Siapa kau? Aku tidak ingat, bahkan kalian sangat membuat ku pusing. Dan gadis gila ini, siapa?" tanya Suga.

"Aku Kyungna, kekasih dan calon tunanganmu. Kau tidak lupa 'kan Ga, kita akan tunangan minggu depan. Kita sudah membicarakan semua ini, kenapa kau tega sekali kepada kekasihmu sendiri," ucap Kyungna sambil meneteskan air mata buayanya.

Hal itu tidak membuat Suga iba tapi justru membuat Suga kesal.

"Aku tidak mungkin memiliki kekasih seperti kau. Aku juga milih-milih kalau mau cari kekasih, dan apa tadi? Calon tunangan? Lebih baik kau ajak tiang listrik saja, aku tidak mau."

"Ga! Kenapa kau seperti ini? Aku sudah mendonorkan darah ku untuk mu dua kali, dan satu lagi. Kau juga aku selamatkan saat kau akan tertimpa balok besi. Apa kau tidak akan menghargai pengorbananku? Itu semua aku lakukan karena aku mencintaimu," ucap Kyungna dengan berderai air mata. Berusaha membuat Suga percaya padanya

"Apa!" ucap Hyesoo, Jimin, Tn.Min dan Ny.Min.

Karena mereka tahu kalau yang menyelamatkan Suga saat akan tertimpa balok besi itu Hyesoo, bukan Kyungna.

"Yang menyelamatkan Suga saat akan tertimpa balok besi itu aku, bukan kau, Kyungna. Bahkan banyak yang menjadi saksi kalau aku yang menyelamatkan Suga. Jangan omong kosong Kyungna!" ucap Hyesoo sambil mendekat ke arah Suga dan Kyungna.

"Ga, kau tidak boleh percaya dengan dia. Kau tahu? Dia ini fans beratmu Ga, dari dulu dia selalu mengejar-ngejar kau, bahkan saat kau mandi pun dia melihat nya." Ucapan Kyungna membuat orang-orang yang ada di sana melotot tidak percaya, bahkan segerombol orang yang baru saja datang pun sama halnya. Melotot atas perkataan Kyungna yang kelewat batas.

"Aku tidak percaya dengan semua omong kosongmu!" ucap Suga sambil menunjuk Kyungna.

"Kalau pun aku harus percaya dengan seseorang, itu dia. Bukan kau, lagi pula dia juga dalam kondisi tidak baik. Tidak dengan kau, kau kelihatan segar bugar. Dasar tukang bohong." ucap Suga sambil menunjuk Hyesoo.

"Tapi, lebih baik kalian keluar. Aku ingin sendiri. Oh ya, Hye .... Hye ... siapa tadi?"

"Hyesoo."

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang