Part 11

185 63 65
                                    

"Ah, kamsahamnida  eum."

Orang itu mengerti maksud Hyesoo.

"Ah Ne, aku Jeon Jungkook. Panggil saja Jungkook, murid pindahan dari Amerika."

"Emm baiklah, jeongmal kamsahamnida Jungkook~ssi. Aku Choi Hyesoo, panggil saja Hyesoo."

"Ne, emm apa aku bisa minta tolong?"

"Tentu saja, minta tolong apa?"

"Ruang Kepala Sekolah di mana ya?"

"Kau tinggal lurus lalu setelah kau lihat ruang kesehatan, kau belok kanan setelah itu kau bisa melihat ruang olahraga dan kau bisa ambil kanan, setelah itu kau bisa lihat ada taman yang ada air mancurnya dan kau bisa lurus, saat ada simpangan kau ambil yang kiri, setelah itu lurus lalu belok kiri dan lurus dan kau bisa melihat Ruang Kepala Sekolah di ujung."
Penjelasan Hyesoo membuat Jungkook tambah bingung.

Ya, coba saja bayangkan. Penjelasan Hyesoo bukannya membuat mengerti tapi malah membuat pusing kepala.

"Emmm bisa kau tunjukkan saja? Aku bingung."

"Baiklah, kalau begitu ayo Jungkook~ssi."

"Panggil saja Jungkook, tanpa ada embel-embel ssi."

Ucapan Jungkook hanya di balas anggukan oleh Hyesoo dan segera melangkah untuk menunjukkan Ruang Kepala Sekolah.

"Aish, kau mengacuhkanku." Gerutu Suga yang berjalan di samping kanan Hyesoo sementara Jungkook di sebelah kiri Hyesoo.

"Aku berkeliling saja, siapa tahu aku melihat yeoja cantik."

Hyesoo yang mendengrnya hanya mendengus sebal.

'Ya sudah, tinggal pergi saja. Tapi aku tidak akan membantumu.' Batin Hyesoo yang yakin kalau Suga bisa mendengarnya.

"Ya sudah kalau kau tidak mau, aku kan tinggal balik ke alam baka dan selesai. Aku tidak akan punya urusan lagi di dunia ini."

Deg....

Bukan itu maksud ucapan Hyesoo, dia hanya mengancam agar Suga tetap di sana. Bukan malah mencari yeoja  yang cantik.

"Aku pergi." Setelah itu Suga benar-benar pergi dari sana.

"Huh....." Hyesoo menghela napas lelah.

"Apa aku merepotkan?" Tanya Jungkook.

Hyesoo lupa kalau ada orang lain di samping nya.

"Tidak, ayo aku tunjukkan."

Selang beberapa menit, Hyesoo dan Jungkook sudah sampai di depan ruang Kepala Sekolah.

"Ini ruangannya, kau bisa masuk. Aku pergi dulu."

Hyesoo melangkah menjauh dari sana dan segera pergi menuju kelasnya.

Tidak lama, bel masuk berbunyi membuat murid-murid memasuki kelasnya masing-masing.

Lee Dongwok selaku Kepala Sekolah masuk kedalam kelas XI IPS, dengan diikuti seseorang di belakangnya.

'Oh, jadi dia masuk kelas ini.' Batin Hyesoo.

"Pagi anak-anak." Ucap Lee ssaem.

"Pagi ssaem."

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu."

"Annyeong haseyo, Jeon Jungkook imnida. Aku pindahan dari sekolah di Amerika. Mohon bantuannya."

"Apa ada peetanyaan?"

"Jeoseonghamnida, Jeon! Kau bilang kau pindahan dari sekolah Amerika. Tapi wajahmu wajah Korea, apa kau hanya bersekolah saja di sana? Emmm maksudku......"

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang