Part 21

136 28 145
                                    


Happy Reading.....

Aink kembali dengan sejuta kebaikan.....

Wk...

Cuss!!! Baca cus!!

Warning!!!

Mengandung action di part ini!!!

Sorry for typo....

Let's Enjoy.....

"Huh... Kenapa semakin rumit. Aish! Ayo bergerak!"

Setelah itu, Hyesoo dan Hoseok menuju tempat di mana Suga berada. Tidak lupa membawa beberapa alat yang mungkin bisa mau membantu dan juga beserta orang-orang yang sudah terlatih beladiri dan juga kemampuan otaknya. Sementara Jungkook dan Taehyung tetap di sini untuk mengurusi masalah Tiga Kim.

***

Hoseok, Hyesoo dan beberapa orang yang sudah terlatih pun sudah sampai di tempat Suga berada dan saat ini sedang mengawasi dari luar gedung dengan jarak yang lumayan jauh dan menggunakan teropong.

"Soo! Kau lihat itu?" Hoseok menunjuk Suga yang menyerang beberapa orang di sana. Pukulan, tangkisan, bahkan teknik guntingan dan juga teknik-teknik beladriri tingkat atas pun Suga lancarkan untuk beberapa orang yang berusaha menghalanginya.

"Wah.... Daebak.... Suga hebat sekali.... Itu beladiri dari mana? Sepertinya itu bukan karate."

"Yah, itu memang bukan karate. Itu namanya Silat, beladiri dari Indonesia. Kelihatannya beberapa gerakan memang sangat sederhana, tapi itu sangat mematikan."

"Dari mana dia belajar beladiri itu?"

"Dulu, Aku, Suga, Namjoon dan juga Seokjin pernah belajar silat dengan seorang pesilat dari Indonesia saat masih SMP."

Ucapan Hoseok membuat Hyesoo menoleh dan memberikan tatapan terkejut.

"Yak! Apa-apaan tatapan itu, dulu kami memang bersahabat, sebelum tragedi Tiga Kim itu, dan aku menghancurkan semuanya."

"Sudahlah, jangan sedih," ucap Hyesoo sambil menepuk pundak Hoseok beberapa kali.

Dugh....

Tiba-tiba ada yang menendang pundak Hoseok membuatnya tersungkur dengan tidak elitnya.

"Jimin," panggil Hyesoo.

"Hahahaha, kalian ingin ikut campur heoh?"

"Jim, kenapa kau seperti ini."

"Kau tidak tahu atau bagaimana? Aku bukan Jimin, aku Kang Daesuk."

"Aish, Guru Tai Ayam!" Yah, Hyesoo memiliki julukan baru untuk Guru Kang.

"Apa?! Kurang ajar kau!"

"Apa? Kau pantas dengan julukan itu."

"Ayo ikut!" Kang Daesuk, atau yang disebut Guru Tai ayam oleh Hyesoo berusaha menyeret Hyesoo.

Bugh....

Duagh....

Hoseok yang sudah bangun dari jatuh tak elitnya pun segera melancarkan aksinya pada Kang Daesuk.

The Ghost || MYG [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang