Prolog (revisi)

55.3K 2.1K 202
                                    

Hollaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hollaa!

Apa ada pembaca baru disini?

....

Lo cantik? Siapa? Iya kamu, yang baca.

....

KAK GAMA AKU PADAMU!

AAAA GAMA MAKIN CAKEP AJA!

KAK GAMA KERINGETAN TAMBAH KELIHATAN HOT!

GAMA I LOVE YOU!

Kira-kira seperti itulah teriakan gadis-gadis SMA Pusaka saat melihat Gama sang kapten basket tengah memimpin permainan dengan begitu epic. Rambut yang berantakan, serta keringat yang terus bercucuran membuatnya dua kali lipat lebih tampan. Dan memang siapa yang bisa menolak pesona seorang Gama Handaru?

Gama menggiring bolanya dengan begitu lihai, lalu melakukan lemparan dari jarak yang cukup jauh. Bola itu melambung tinggi, hingga mengenai pinggiran ring lalu memantul dengan cepat mengenai seorang gadis yang tengah berjalan santai di pinggir lapangan.

Gama membulatkan matanya. Suasana yang awalnya riuh, kini malah semakin riuh. Seluruh siswa Pusaka mengerubungi gadis yang tengah pingsan itu. Gama melangkah lebar, dan menerobos kerumunan. Cowok itu berlutut, lalu menyelipkan lipatan tangannya pada lipatan lutut dan punggung gadis itu.

Para siswa Pusaka memekik tertahan, melihat aksi Gama yang menggendong seorang gadis ala bridal style melewati tengah lapangan.

ASTAGA MAU JUGA DONG DI GENDONG KAYAK GITU SAMA KAK GAMA!

BERITA NIH BERITA HARUS DI LIPUT!

APA GUE PURA PURA PINGSAN AJA YA, BIAR BISA DIGENDONG KAYAK GITU SAMA GAMA!

TAK GENDONG KEMANA-KEMANA!

TIMPUK GUE JUGA GAM, GAPAPA ASAL LO MAU GENDONG GUE!

Gama tidak menghiraukan sama sekali teriakan yang memekakkan telinga itu, langkahnya masih saja santai sampai ia sudah berada di depan pintu UKS. Dengan sedikit susah, Gama membuka pintu itu dengan sebelah tangannya.

Pintu itu terbuka, Gama langsung masuk dan membaringkan tubuh gadis itu di atas brankar. Dengan hati-hati tangannya telulur untuk menyingkirkan poni dora yang menutupi dahi gadis itu. Benjol.

Gama's [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang