Yang sudah terlepas, sulit di tangkap kembali.
....
Shafira menghempaskan dirinya di atas kasur king size-nya, gadis itu menghembuskan nafas lega karena ia sudah sampai ke rumahnya beberapa menit yang lalu setelah Milan mengantarnya pulang.
Mengingat kejadian di restoran tadi membuat gadis itu menghela nafasnya. Dari pada memikirkan hal itu terus-menerus dan malah membuatnya pusing sendiri. Shafira memutuskan untuk ke kamar mandi, sekedar mencuci muka dan menggosok gigi, lalu mengganti pakaiannya menjadi baju tidur.
Setelah semuanya selesai, Shafira kembali merebahkan dirinya dan mengambil ponselnya yang tadi sempat ia letakkan di atas nakas.
Shafira membuka aplikasi line diponselnya, merasa kurang menarik gadis itu beralih ke aplikasi chat WA. Semuanya tampak sama saja, hanya ada chat dari grup kelasnya yang menanyakan berbagai tugas sekolah. Melihatnya saja membuat Shafira enggan untuk membuka chat grup itu.
Shafira beralih ke aplikasi instagramnya, menscroll berandanya dan menemukan foto berbagai artis-artis lokal dan juga luar negeri yang ia ikuti.
Shafira menutup mulutnya saat menguap lebar, sepertinya kantuk mulai menyerangnya. Baru saja gadis itu ingin mematikan ponselnya, tapi sebuah notifikasi yang muncul membuat ia mengurungkan niatnya.
Amanda.revalina started following you
Shafira mengerutkan dahinya. Ini Amanda teman sekelasnya kan?
Untuk memastikan apa yang ia pikirkan benar, Shafira segera mengepoi akun yang baru saja mengikutinya itu. Mendapati foto Amanda yang berada di profil akun tersebut membuat Shafira yakin bahwa itu memang Amanda teman sekelasnya. Apalagi saat melihat Mikha yang juga mem-follow akun tersebut, membuat Shafira juga ikut mem-follback nya.
Shafira menautkan kedua alisnya kala melihat postingan Amanda yang hanya satu, dan itu pun di posting satu tahun lalu. Bukan, bukan itu yang menjadi perhatian Shafira. Tapi bunga mawar berwarna hitam itu yang membuat Shafira sedikit aneh? Apalagi ketika melihat caption yang ada dibawah sana.
Amanda.revalina
Amanda.revalina perlakuanmu membunuhku tetapi aku tetap mencintaimu.
❤ 5,533 likes
Komentar di non-aktifkan.Shafira menyernyit bingung, apa maksudnya?
Ceklek
Shafira menoleh ke ambang pintu, mendapati papanya yang masih menggunakan setelan jas kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gama's [End]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Gama Handaru adalah cowok tampan sejuta pesona yang dapat memikat gadis mana pun yang dia mau. Jabatannya sebagai kapten basket di SMA Pusaka membuatnya semakin digandrungi oleh para siswa. Gama juga terkenal dengan julukan pla...