Introduce time!
Park Hyunwoo a.k.a Park ShownuLevel Protektif : 1000000000 / 10
Level Kegalakan : 0.5 / 10Nickname : Abang Nu, Bang Nunu
[ Blasteran Korea - Indo ]
Abang yang satu ini, abang tertua, yang sekarang jadi tulang punggung keluarga kecil Park sekaligus pemilik rumah yang asli. Setelah lulus dari kuliah, Bang Nunu langsung buka peruntungan bisnis, karena gimana pun juga, dia harus bisa ngebiayain hidup semua adik - adiknya, apalagi sekarang udah beristri.
Sekarang bisnis clothingnya lumayan sukses, seenggaknya omzet pertahun dari bisnis Bang Nu ini, bisa beli 2 gedung apartemen.
Abang yang protektifnya luarbiasa apalagi ke yang bungsu, tapi nggak bisa galak. Jangankan galak, ngomongnya aja alus banget. Tapi, tapi, tapi, jangan dipancing juga emosinya, soalnya sekali emosi, bisa goyang itu rumah.
Abang kesayangan semua orang, soalnya kalo nggak disayang, nanti nggak dapet jatah uang mingguan. Makanya kadang suka sengaja dibaik - baikin sama ketiga adiknya, biar dapet tambahan uang jajan.
Inget jangan ditaksir, udah beristri!
Park Hoseok a.k.a Park Wonho
Level Protektif : Infinity / 10
Level Kegalakan : 2.5 / 10Nickname : Aa Wono
[ Blasteran Korea - Indo ]
Kalo yang satu ini, anak tengah, masih kuliah semester akhirat, sebentar lagi bakal menetas ke dunia kantoran.
Protektifnya nggak ada yang bisa ngalahin, apalagi kalo adek bungsu kenapa - kenapa, orang adek bungsu jatuh aja suka panik sendiri sampe nyaranin ke rumah sakit segala.
Galak nggak galak, tapi biasanya kalo udah marah cuma sebentar, soalnya emang nggak tegaan orangnya. Marahnya juga gara-gara hal tertentu aja. Semisal, adek bungsu bilang ada orang yang lebih ganteng dari dia, atau orang rumah makanin snack sehatnya.
Yang ini juga nggak usah ditaksir, udah berpawang juga soalnya. Gausah mikir jadi pelakor juga, yang ada sebelum berbuat jahat, kalian udah insecure duluan liat pacar dari Aa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me You and My Brothers [ Joo-Kyun ]
Fanfiction[ lokal ] [ GS ] [ end ] Changkyun itu pacarable. Tapi sayang, pawangnya tiga, galak semua lagi!