"Kak Kiki! Changkyun pulaaang!" Panggil Changkyun di depan pintu rumah.
Jadi tadi, Changkyun pulang sendiri naik ojek online, soalnya Minhyuk tiba-tiba ngabarin kalo dia kelasnya diundur dan bentrok sama jadwal jemput Changkyun. Sebenernya tadi Minhyuk ngusulin buat skip kelas aja biar bisa jemput Changkyun. Tapi, sama Changkyun malah balik diomelin.
Akhirnya, Minhyuk setuju, dengan syarat harus kirim foto, pas ojeknya dateng, pas lagi di perjalanan, sama pas udah sampai rumah. Changkyun iyain daripada Minhyuk beneran bolos kelas.
Nggak lama pintu terbuka. Nampilin sesosok orang yang udah bukain pintu.
"Eh? Loh? Kak Dodo?" Changkyun kaget pas liat Dodo yang bukain pintu.
"Halo, Dek Kyun lama nggak ketemu," bales Dodo sambil senyum manis banget.
Changkyun langsung nubruk Dodo buat meluk. Lama banget dia nggak ketemu Dodo, karena Dodo sibuk sama kerjaannya.
"Ih Kak Dodo!!! Udah lama di rumah? Kyun kangen!"
"Udah rada lama sih, orang sempet bantuin Kiki buat kue. Yuk, Kyun lepas dulu pelukannya, nggak enak ini masih di depan pintu."
"Oiya hehe." Habis itu, Changkyun langsung narik tangan Dodo buat duduk di sofa.
"Kyun, ganti baju dulu lah, itu seragam dicuci," perintah Kiki sambil bawain cookies dan jus ke meja ruang keluarga.
"Oh iya, Kyun excited banget. Bentar ya Kak Dodo, bentar doang." Changkyun langsung lari ke lantai dua buat ganti baju. Bener-bener saking excitednya, tas sama totebagnya ditinggal di sofa.
"Haduh, ni anak, udah kaya anakku beneran lama-lama," kata Kiki sambil ngambil tas sama totebagnya Changkyun. Mau dibawa ke lantai atas. Pas ngangkat totebag, Kiki ngerasain kayak ada beban gitu. Karena, kepo akhirnya Kiki intip itu totebag webarebears.
"Heeeeeemmmmmm. Gotcha!"
•••••
"Changkyun udah ganti!" Teriak Changkyun keras pas lagi nurunin tangga. Sedangkan Kiki sama Dodo lagi duduk di sofa sambil ngobrol.
Changkyun menghempaskan tubuhnya ke sebelah Dodo, ambil cookies yang langsung ditelan utuh, dan minum jus jeruk yang disediain Kiki. Changkyun capek banget.
"Jadi,—" Kiki ngomong tapi kayak sengaja dipotong gitu. Changkyun langsung musatin atensinya ke arah Kiki, menunggu kelanjutannya.
"Changkyun sama Jo udah jadian?" Tembak Kiki to the point, yang langsung buat Changkyun keselek jus.
"Hah? Uhuk—uhuk, jadian uhuk?"
"Pelan-pelan dong Dek," tegur Dodo sambil nepuk-nepuk punggung Changkyun.
"Ih Kak Kiki ngaco ih ngagetin! Mana ada Kyun jadian sama Kak Jo."
"Loh ini apa, nih dengerin baik-baik ya." Kiki pun bacain sesuatu dari secarik kertas yang tadi dia temuin di totebag Changkyun beserta satu roti coklat sama dua kotak susu coklat pula. Changkyun yang bener-bener nggak ngerti apa-apa cuma diem.
"Gue nggak tau lo suka roti apa, karena gue taunya lo nggak suka roti keju. Jadi gue beliin roti coklat, semoga aja lo doyan. Buat susu, udah gue beliin dua, biar lo puas. Tanda terimakasih gue. Bilangin kakak lo cookiesnya enak. Lain kali, boleh kok kalo mau ngasih gue lagi, tapi lo aja yang bikin biar nggak repotin kakak lo. Lo bisa bikin cookies juga kan? Gue tunggu. Dari Jo."
"APA-APAAN! SEENAKNYA AJA MINTA BIKININ COOKIES!" Sungut Changkyun. Dia jadi berasa dibabuin Jo.
"Jo tuh siapa?" Tanya Dodo. Karena dia emang belum tahu menahu tentang Jo ini, yang baru tau cuma Kiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me You and My Brothers [ Joo-Kyun ]
Fanfic[ lokal ] [ GS ] [ end ] Changkyun itu pacarable. Tapi sayang, pawangnya tiga, galak semua lagi!