12

334 61 8
                                    

Sehabis makan malam, Changkyun, Jeni, Joy, Kiki dan Dodo udah gelaran di ruang keluarga buat sleepover bareng.

Begitu tau mau ada acara nginap menginap, Dodo langsung tancap gas dari apartemennya ke rumah Changkyun. Karena, Dodo dan Kiki sendiri juga udah akrab sama dua temennya Changkyun itu. Sebisa mungkin kalo ada sleepover dirumah, mereka berdua pasti ikut.

Kapan lagi kan, bisa ngobrol cantik berlima.

Sedangkan, pejantan tiga itu, terpaksa keluar dari rumah karena diusir. Katanya sih, anak cewek mau pada girls talk. Jadilah, mereka bertiga akhirnya cabut cuma bawa dompet sama ponsel. Meski awalnya kukuh nggak mau pergi, Shownu sama Wonho yang diancam sama pawangnya masing-masing akhirnya ngalah. Minhyuk sendiri, justru dia yang pertama kali ngalah. Katanya nggak mau urusan sama lima macan betina.

Joy udah nggak sabar mau wawancarain Changkyun. Sebelum mulai gelaran tadi, Joy udah cerita garis besarnya ke Kiki sama Dodo dan mereka berdua ikut excited dan janji bakal turut andil dalam mengintrogasi.

"Kyun, lo sekarang suka ilang kemanasih, gue sama Jeni sepi banget berdua doang nggak ada yang diuyel-uyel," keluh Joy yang langsung ditangkap dengan baik sama Jeni, Kiki dan Dodo. Misi dimulai.

"Eh? Ih maafin Kyun ya, besok senin besok janji deh nggak ilang." Changkyun ngerasa bersalah banget. Tanpa sadar, dia jadi terkesan ngacuhin Joy sama Jeni.

"Emang lo ilang kemana? Dimana-mana kayaknya nggak ada." Tanya Jeni berusaha memancing. Sedangkan Kiki dan Dodo diam menunggu giliran yang tepat.

"Kyun di ruang klub musik."

"Emang Kyun anggota? Kok Kak Kiki nggak tau sih." Kiki seneng banget. Akhirnya dia dapet peran juga.

"Bukan sih. Kyun cuma duduk aja disana."

"Sendiri?"

"Enggak. Sama Kak Jo," sahut Changkyun santai. Sementara, keempat betina lainnya kaget dan setengah disko seneng.

"Jo yang kemarin kasih Kyun susu itu?" Tanya Dodo memastikan. Changkyun mengangguk.

"HAH LO DIKASIH SUSU SAMA KAK JO?" Joy heboh. Dia nggak tahu-menahu tentang ini.

"Loh kalian nggak diceritain?" Joy dan Jeni menggeleng bersamaan. "Duh, padahal lucu banget sampe dikasih surat segala."

"Kok bisa? Kyun kapan deket sama Kak Jo? Bukannya lo takut sama dia?"

"Udah engga, sekarang udah temenan kok."

"Trus jadiannya kapan?" Goda Dodo.

"Apaan sih, Kak, Kyun sama Kak Jo cuma temen."

"Ngapain lo berdua di ruang klub musik?" Joy masih belum mau kalah. Sampai Changkyun ngaku tentang hubungannya sama Jo, Joy nggak bakal berhenti.

"Ngobrol, kalo gak dengerin Kak Jo nyanyi."

"Sedeket itu dan lo bilang temenan? Lagian, kenapa ga cerita sama gue sama Joy sih? Katanya bestie," keluh Jeni pura-pura kesal.

"Ih, jangan marah! Gak gitu, gak diumpetin kok, serius, Jeni jangan marah, nanti Kyun buatin cookies."

"Ah, cookies, lo juga jadi sering masak cookies gara-gara Kak Jo?"

"Iya, abisnya Kak Jo mintanya maksa! Padahal cookiesnya juga masih enakan punya Kak Kiki. Tapi dia ngotot."

"Jen, feeling gue, yang jantan udah kena. Iya nggak Kak?"

"Ih kemarin, aku sama Dodo bahas gitu tau, kayaknya yang ini beneran jadi."

Between Me You and My Brothers [ Joo-Kyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang