Wonho lagi asyik lunchdate di kantin kampus bareng Dodo. Tapi, dia sendiri malah scroll instagram, ngacuhin makanan dan juga pacarnya.
"Makan dulu ih," tegur Dodo sambil menyuap paksa makanan ke dalam mulut Wonho.
"Astaga, untung pacar, untung enak."
"Ya lo lucu, katanya lunchdate, tapi ini gue kayak makan sendiri."
"Bentar, bentar tanggung, scroll beranda ampe abis doang."
Dodo cuma mendelik terus melanjutkan makan siangnya.
"Do,"
"Hm?"
"Liat nih, masa ada yang confess di panggung gitu, berani banget cowoknya, kalo gue dah disko duluan," cerita Wonho melihat salah satu postingan kenalannya di instagram yang membagikan momen yang diceritakan barusan sama Wonho.
Wonho membalikan ponselnya ke arah Dodo biar pacarnya itu juga bisa melihat apa yang dia maksud.
"Mampus! Itu kan Changkyun, adek lo bego! Duh kok bisa ada videonya, gue kudu gimana, duh, bingung, oke, oke, tenang, calm down, pura-pura gak tau."
"Ya lo, badan doang gede, gitu aja gak berani."
"Yaudah sih Do, gue nembak lo waktu itu juga bagus kan. Eh bentar, lo juga waktu itu katanya ke konser sama Changkyun?"
Dodo cuma mengangguk-angguk. Padahal dalam hati, dia udah disko sama was-was.
Semoga aja pacarnya nggak sadar.
Wonho cuma mengangguk kemudian melanjutkan makannya serta masih memperhatikan video itu.
"DUH UDAH GAK USAH DILIATIN TERUS DONG!"
"Won buru makannya, gue ada kelas 10 menit lagi."
"Lah iya ini lagi makan. Bentar dong sabar. Lo aja juga belom abis."
Pergerakan Wonho selanjutnya serasa buat jantung Dodo berhenti bergerak. Wonho meletakan sendoknya kemudian berusaha men-zoom video itu.
"LOH?!" Serunya kaget.
"Mampus."
"ADEK GUE?! Ini adek gue yang ditembak?! EH MANA PAKE SENYAM-SENYUM GITU! Gak bisa ini gak bisa! Harus gue kabarin!"
"Won, makan dulu," bujuk Dodo sambil menepuk-nepuk lengan Wonho.
"Lo pasti ikut-ikutan ya Do? Yang nganter lo kan?"
Dodo segera mengalihkan tatapannya, ke arah lain selain ke pacarnya.
"Oh gitu, jadi ada persekongkolan. Lo udah tau berapa lama?"
"Ih udahlah, gue mau balik, bye pacar!"
"Nanti gue introgasi lo Do!"
Dodo cuma melambaikan tangannya tanpa menatap ke arah Wonho dan terus berjalan.
Dia tahu, baik dia, Kiki, terlebih Changkyun, nasib mereka udah tamat hari ini.
"Maafin gue, Kyun."
Di bangku kantin, Wonho masih ribut sendiri, dia segera ngirimin video tersebut ke dua saudaranya yang lain.
Penjaga Adek (3)
(sent a video)
Sadar gak lo pada?!Nggak ada satu menit, terlihat Shownu dan Minhyuk udah baca, dan sedang mengetikan balasan.
Minhyuk
ADEK GUE?!
DITEMBAK?!Shownu
Itu bukannya pas kmrn modelan?
Yang berangkat sama Dodo?
Oh gitu maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me You and My Brothers [ Joo-Kyun ]
Fanfic[ lokal ] [ GS ] [ end ] Changkyun itu pacarable. Tapi sayang, pawangnya tiga, galak semua lagi!