Bulan Januari, bulan kelahiran Changkyun. Meski ulang tahun Changkyun masih lama, masih ada sekitar 2 minggu lagi tapi Jo udah pusing sendiri mikirin hadiah apa yang harusnya dia kasih ke Changkyun.
Setahu Jo, pacarnya itu suka makan, barang-barang lucu dan Jo tentunya.
Jo mau perayaan ulang tahun pertamanya dengan Changkyun jadi momen yang sampai kapanpun bisa Changkyun ingat.
Jo daritadi udah muter otak, sampe keliling rumah, siapa tau otaknya juga jadi jalan, tapi masih belum kepikiran juga.
Akhirnya, Jo mutusin buat ambil jalan pintas.
Kak Ki
Sibuk ga?Kenapa Jo?
Enggak si, Kakak mau
check up baby ajaMau nanya rekomendasi
Buat apa?
Ultahnya pacar
Kirakira dia suka apa?Suka kamu kan?
Selain itu Kak
Kamu traktir dia chicken bucket
aja, Kyun udah seneng kokAda barang yang lagi
pengin dia beli ga?Ntar coba Kakak cek shopee-nya
Nanti Kakak kirim ke kamuOke kak makasih banyak
Oh iya Jo
Mumpung lagi chat
Kakak besok boleh minta tolong?•••••
"Loh? Kakak mau mampir?" Tanya Changkyun bingung saat dia baru aja mau buka kunci pintu rumah, lihat Jo berdiri di sampingnya.
Padahal biasanya, Jo bakal nangkring di motornya, terus lihatin Changkyun sampai Changkyun masuk dan tutup pintu rumah, baru habis itu Jo pulang.
Ngomong-ngomong, iya, ketiga kakaknya udah bolehin Jo buat anter jemput Changkyun semisal ketiga kakaknya lagi sibuk. Tapi inget, cuma pas mereka sibuk dan bener-bener nggak bisa!
"Gak boleh?"
"Ya boleh, cuma gak ada Kak Kiki, lagi check up baby soalnya, Kakak gak bisa minta dibuatin cookies sama Kak Kiki."
"Justru karena itu."
Muka Changkyun langsung berubah, kentara banget kalo Changkyun kaget, kemudian Changkyun menjauh beberapa langkah dari Jo.
"Kenapa?" Tanya Jo bingung lihat kelakuan pacarnya.
"Kakak mau ngapain?! Ngaku!"
Jo ikut terkejut, seakan paham sama pikiran Changkyun, Jo tertawa geli. "Astaga, gue cuma dimintain tolong buat nemenin lo sampe Kak Ki pulang."
"Dimintain tolong sama siapa?"
"Kak Ki."
Changkyun memicingkan matanya. Tapi kemudian, dia kembali membuka kunci pintu rumah.
"Deketan sini, jangan jauhan gitu, nanti dikiranya gue beneran ngapa-ngapain lo," suruh Jo. Soalnya, pacarnya malah jadi kayak cari susah. Pintunya di depannya Jo, tapi Changkyun maksa buat buka pintu dari kejauhan. Bisa-bisa tangannya kram kalo kayak gitu.
Changkyun melirik tajam, tapi kemudian menuruti Jo, bergerak kembali ke posisi awalnya.
•••••
"Kakak duduk situ dulu aja. Aku mau ganti. Kalo haus, ambil sendiri di kulkas, kalo laper, itu pasti di meja makan ada makanan, oke?"
"Iya bawel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me You and My Brothers [ Joo-Kyun ]
Fanfic[ lokal ] [ GS ] [ end ] Changkyun itu pacarable. Tapi sayang, pawangnya tiga, galak semua lagi!